Search

Home » , » Download Avengers Initiative APK + Data - Game Android Marvel Terbaru

Download Avengers Initiative APK + Data - Game Android Marvel Terbaru

Marvel yang selama ini identik dengan komik super heronya, kini selain menggarap film lepas juga ikut berkecimpung diranah Android, salah satu kiprahnya dengan menghadirkan game Android bernama Avengers Initiative. Tentu saja keikut sertaan Marvel diplatform mobile baik Android maupun iOS patut diwaspadai oleh developer game HD yang terlebih dahulu merasakan nikmatnya atmosper game mobile seperti Konami, EA, Gameloft, Glu dan lain sebagainya. Kenapa patut diwaspadai sebab Avengers Initiative terbukti memiliki kualitas grafik yang mengesankan serta ditunjang kontrol game yang user friendly tidak jauh beda dengan Wild blood, Real Football 2013 ataupun Need for Speed Most Wanted.

Avengers Initiative

Game Android Marvel terbaru ini menghadirkan tokoh manusia raksasa berwarna hijau, Hulk yang akan melawan musuh-musuh kejam seperti Wendigo, Abomination, Kronan dan masih banyak lagi yang akan dihadirkan oleh Marvel. Nah bagi anda yang berminat, pihak Marvel menjualnya seharga $4.99, bagi anda yang hobi gratisan silahkan download game Android tersebut melalui blog Android Gratis dengan cara mengklik link dibawah ini. Passwordnya : android-gratiss.blogspot.com, untuk DATA silahkan download manual melalui link yang sudah saya tulis dalam notepad, tentu saja dilengkapi dengan tutorial instalnya. Moga bermanfaat.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger