Search

Home » , » Download Need for Speed Most Wanted APK + Data - Game Android NFS Terbaru (Mod Money + All Car)

Download Need for Speed Most Wanted APK + Data - Game Android NFS Terbaru (Mod Money + All Car)

Persaingan developer game Android kembali memanas, bila sebelumnya Gameloft mengebrak dengan menghadirkan Real Football 2013 dan Wild Blood, perusahaan pembuat game lainnya seperti Electronic Arts (EA) juga tidak kalah gesit. Khusus untuk pengguna Android pastinya saat ini menanti-nanti kehadiran game sepak bola buatan EA yang terlebih dahulu merumput di iOS yaitu FIFA 13, ternyata EA menawarkan sesuatu yang beda untuk para pengguna robot ijo yaitu dengan menawarkan game balap mobil paling digandrungi saat ini yaitu Need for Speed Most Wanted. NFS Most Wanted ini launching di akhir Oktober sehari setelah memasuki ranah iOS.


Dibandingkan dengan Need for Speed Hot Pursuit atau Need for Speed Shift tentu saja NFS Most Wanted jauh lebih baik, tidak jauh dalam versi iOS, di game ini Anda pun bisa bersaing dengan mobil polisi ataupun mobil pembalap lainnya. Sebagai tambahan, Anda juga bisa bersaing sesama gamer dengan menggunakan jaringan WiFi. Pihak EA sendiri menyuguhkan kurang lebih 35 mobil kelas dunia yang terkenal dengan kecepatannya seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa melakukan modifikasi untuk meningkatkan performa kendaraan.

Dalam Need for Speed Most Wanted, EA pun memberikan efek khusus yang membuat game NFS terbaru ini seperti kenyataan. Anda akan bisa melihat adanya penyok ataupun jenis kerusakan lain jika mobil Anda bertabrakan dengan pembatas jalan ataupun mobil lain. Anda juga bisa melakukan upgrade mobil ataupun modifikasi seperti halnya pada game NFS lainnya. Bagi anda yang berminat dan ingin memiliki game berkualitas ini pihak EA menjualnya di Google Play Store seharga $6.99 namun bagi anda yang hobi gratisan silahkan download game Android tersebut di blog Android Gratis saja.

NFS Most Wanted terbaru dari EA ini sudah di modding yaitu berupa tambahan uang yang unlimited serta terbukanya pilihan seluruh mobil otomatis dengan andanya uang tadi kita lebih leluasa dalam membeli ataupun memodifikasi mobil kita, cukup menarik bukan?. Pastikan handset anda sudah diroot terlebih dahulu, tenang saja karena game ini bisa dimainkan diberbagai spek, mulai dari GPU Adreno, PowerVR, Mali400 dan Tegra. Link data serta penjelasan mengenai cara install sudah saya tulis dalam notepad, jadi silahkan dibaca dengan seksama, passwordnya : android-gratiss.blogspot.com.

Update : karena link download banyak dihapus, sudah direvisi silahkan cek disini dan bagi yang belum di root silahkan download apk serta datanya disini.

UPDATE

Need for Speed™ Most Wanted v1.0.28 untuk Adreno, Power VR dan Mali400 tanpa root dan bisa di mainkan secara offline, silahkan klik disini.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger