Search

Home » , » Download Angry Birds Star Wars HD APK - Game Android Rovio Terbaru

Download Angry Birds Star Wars HD APK - Game Android Rovio Terbaru

Ketika para gamers Android sedang sibuk-sibuknya memperbincangkan Need for Speed Most Wanted, Real Football 2013, Wild Blood dan game HD yang membutuhkan data lainnya, developer game lain yang terkenal dengan aliran mini game, Rovio mencoba meramaikan kancah game robot ijo dengan menghadirkan seri terbaru permainan burung pemarah bernama Angry Birds Star Wars. Setelah sebelumnya meraup begitu banyak keuntungan di Angry Birds Space, pengembang game asal Finlandia ini berharap kesuksesan tersebut terulang dengan menghadirkan sekuel terbaru dengan embel-embel Star Wars.

Game Angry Birds terbaru ini menyuguhkan kombinasi gameplay Angry Birds Space dengan nuansa karakter-karakter ikon Star Wars seperti Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, dan Ksatria Jedi bernama Obi Wan Kenobi pun dimunculkan di seri game burung pemarah ini. Burung merah yang merupakan Luke Skywalker mampu menggunakan lightsaber untuk mengembalikan tembakan dan menghancurkan markas para babi stormtrooper. Sedangkan Han Solo dan Princess Leia mampu menembakkan pistol lasernya.

Angry Birds Star Wars HD

Kekuatan Obi Wan Kenobi bisa menggunakan tenaga dalamnya (the force) untuk menghancurkan markas para babi. Tak mau ketinggalan Chewbacca, yang memiliki kekuatan fisik besar untuk menghancurkan markas babi. Bahkan dua robot C3PO dan R2D2 juga ikut beraksi. R2D2 memiliki kekuatan listrik, dan C3PO punya kekuatan meledakkan diri.

Untuk lokasi game Android teranyar ini akan muncul sejumlah lokasi yang ada di tiga serial "Star Wars" versi awal. Misalnya, planet yang menjadi rumah Luke Skywalker, yaitu planet Tatooine dan dunia es Hoth. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya Rovio resmi meluncurkan Angry Birds Star Wars pada hari ini di dua platform, iOS dan Android. Ada dua pilihan yang bisa kita pilih yaitu gratis dan berbayar, untuk yang free bernama Angry Birds Star Wars sedangkan yang berbayar bernama Angry Birds Star Wars HD. Bagi yang minat, saya sudah menyediakan kedua-duanya baik yang HD maupun non HD silahkan download game Android tersebut melalui link dibawah ini. Nantinya anda akan menemukan sebuah file notepad, silahkan dibuka didalamnya sudah saya sertakan link-link yang bisa anda gunakan. Password : android-gratiss.blogspot.com

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger