Search

Home » , » 10 Artis Tercantik Korea di tahun 2012

10 Artis Tercantik Korea di tahun 2012

Artis Tercantik Korea di tahun 2012 merupakan artis tercantik di korea. Artis artis tercantik di korea ini merupakan pilihan artis tercantik di negaranya korea. Daftar Artis Tercantik dan juga biodatanya bisa di lihat selanjutnya. Sebelumnya saya sempat menberikan daftar 10 artis tercantik di Malaysia, sekarang daftar artis tercantik korea.

Berikut ini Daftar Artis Tercantik Korea 2012 :

1. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee adalah Artis Korea tercantik di zamannya sekarang ini. Memamerkan “wajah malaikat” yang terlihat alami, Kim Tae Hee merupakan tipe wanita yang sepertinya cukup dibenci wanita lain. Tidak cuma menjadi seorang Artis berbakat serta mempunyai beberapa drama Korea yg sukses seperti “Stairway to Heaven”, “Iris” dan “My Princess”, Kim Tae Hee ternyata adalah murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Adapun Drama terakhir yang dibintangi oleh Kim Tae Hee adalah serial Jepang “Boku Star no 99 Nichi”. Doi memerankan Artis Korea yang telah jatuh cinta dengan seorang pemuda Jepang biasa.

2. Song Hye Gyo 

Song Hye Gyomenjadi banyak dikenal di Filipina pada saat dia bermain di drama Korea populer “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Jika kita lihat dari foto-fotonya saja, kecantikan Song Hye Gyo sudah terbukti. Song Hye Gyo saat ini menduduki posisi kelima dari daftar Independent Critics bagian World’s Most Beautiful Faces. Dia cukup terkenal dengan memiliki kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah seorang model kosmetik Korea, Laneige. Song Hye Gyo juga sering mengalami yang namanya cinlok alias cinta lokasi lho. Walau cantiknya pasti membuat banyak pria kepelet, namuan si cantik Song Hye Gyo sudah dua kali lho mengalami patah hati yg banyak mendapat sorotan publik termasuk hubungannya dgn Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan hadir di film “The Grandmasters” bersamaan Tony Leung dan Ziyi Zhang.

3. Lee Da Hae 

Lee Da Hae adalah salah satu Artis Korea terseksi sejauh pengamatan selama ini. Sang Artis memang sudah aktif di dunia hiburan Korea dari tahun 2002 (cukup lama ya). Lee Da Hae terkenal ketika dia bermain pada drama korea “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae bahkan mengambil cuti untuk mengembangkan karirnya pada 2008 setelah meninggalkan “East of Eden” yang disebabkan adanya masalah kesehatan pada si doi. Pada tahun 2011, Lee Da Hae kembali menjadi salah satu pemain di drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial berjudul “Goodbye Miss Ripley.”

4. Ha Ji Won 

Ha Ji Won terlihat tidak cocok dgn standar kecantikan wanita pada umumnya. namun, pesona kecantikannya justru datang dari tampilan kesederhanaan dan gaya Ha Ji Won yang sedikit tomboy. Bukan hanya memiliki wajah cantik, Ha Ji Won juga merupakan salah satu Artis yang terbilang ngetop di Korea karena akting dan bakatnya. Ha Ji Won dapat berperan pada semua jenis genre film lho, mulai dari komedi, romansa, action, dan bahkan horor mampu dia perankan. Di Filipina, Ha Ji Won menjadi lebih terkenal karena perannya di drama Secret Garden, Hwang Jini, dan Memories of Bali. Proyek film terbarunya adalah sebuah film action yang berjudul Sector 7. Memang, Ha Ji Won mempunyai aura yang dapat membuat dia menjadi pusat perhatian yang di damba-dambakan setiap wanita…..

5. Han Ga In

Han Ga In salah seorang wanita yang memiliki salah satu wajah super manis di antara banyaknya para Artis Korea pada saat ini. Han Ga In mulai dikenal di Korea semenjak doi memerankan peran sebagai Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersamaan dengan Eric Mun dari Sinhwa. Han Ga In menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In belakangan ini sedang cuti lho dari dunia hiburan Korea dan katanya ingin lebih fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In ikut menjadi salah satu pemain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012, jadi jangan sampai gak nonton ya.

Sumber: http://artiskorea.fansclub.web.id
  Share/Bookmark
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger