Search

Home » , » Download Chaos Rings Ω (Omega) APK + Data - Game Android Square Enix Terbaru

Download Chaos Rings Ω (Omega) APK + Data - Game Android Square Enix Terbaru

Dari sekian banyak developer Game Android, Square Enix termasuk pengembang yang menjual produknya dengan harga tinggi, contohnya saja Final Fantasy III, siapapun anda yang berminat harus merogoh kocek dalam untuk menebus game tadi sebesar $17.15, kemudian di Chaos Rings seri pertama, lagi-lagi gamers harus menelan pil pahit, sebab bila ingin memiliki secara legal siapkan uang sebesar $13.81 agar game tersebut bisa dimainkan dihandsetnya. Nah bagi anda yang sudah menamatkan Chaos Rings seri pertama, Square Enix melanjutkan petualangan game tadi yang dikemas dengan judul Chaos Rings Ω.

Secara garis besar cerita dalam Chaos Rings Omega ini didasarkan pada Arc Arena, sebuah turnamen yang mempertaruhkan nyawa, hidup dan mati. Pertarungan ini bertempat di bumi, 10.000 tahun sebelum event yang ada di game sebelumnya. Jadi dalam game ini kita akan diajak bermain dengan alur cerita mundur. Dari segi grafis, developer mampu menghadirkan permainan ini dengan tampilan 3D yang memukau. Dan uniknya lagi dalam pembuatan game ini juga melibatkan seorang pengisi suara dari jepang asli yang biasa disebut Seiyuu. Dengan Voice Acting ini penjelajahan kamu dalam game ini akan terasa lebih hidup dan kamu bisa menikmati ceritanya dengan baik.

chaos rings Ω omega

Bagi anda yang berminat, silahkan download secara legal di Google Play Store. Namun, bagi yang hobi gratisan, silahkan download game Android tersebut melalui blog Android Gratis saja. Pastikan adan harus memiliki space kosong sekitar 1GB dimemori card anda, selain apk juga dilengkapi dengan link data, baca baik-baik tutorial instalnya. Password : android-gratiss.blogspot.com, moga bermanfaat.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger