Search

Home » , » Rayman Jungle Run APK + Data - Download Games Android Full Version

Rayman Jungle Run APK + Data - Download Games Android Full Version

Sebelum mengulas lebih jauh mengenai postingan tentang download games Android full version ini, saya selaku admin Android Gratis mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Google yang ke-14, semoga saja kedepannya Google lebih baik lagi terhadap blog ini, terutama saat mengutus duo prajurit andalannya, Panda dan Penguin. Sebab saya akui berkat Google-lah pengunjung bisa terseret dan mampir kesini. Saya mengutip statment yang disampaikan oleh Doug Coupland : "Jika sesuatu tidak ada di Google, berarti sesuatu tersebut tak benar-benar ada", "Karena Google, manusia pada tahun 2020 akan melupakan sensasi ketidaktahuan terhadap sesuatu hal". Sukses selalu untukmu Google.

Back to topic, game Android kali ini yang ini saya share adalah sebuah permainan mahakarya Ubisoft bernama Rayman Jungle Run. Berbahagialah bagi anda pemilik gadget produk Apple, sebab game ini sudah bisa dinikmati dan mengunduhnya dari App Store, namun pihak Ubisoft sampai postingan ini saya turunkan belum memasukan ke Google Play Store. Rumor yang beredar kemungkinan tidak lama lagi Rayman Jungle Run akan memasuki ranah Android.

Rayman Jungle Run

Salah satu penyebab keterlambatan game ini masuk di Android adalah kompatibilitas gadget Android menjadi masalah utama mengapa pihak developer menunda peluncuran game ini. Mereka ingin memberikan kesan terbaik bagi seluruh device Android yang yang beredar banyak di luar sana. Bagi yang berminat silahkan mencoba langsung permainan tersebut disini, selain apk juga dilengkapi dengan data. Namun perlu diingat Rayman Jungle Run dikhususkan bagi anda pemilik handset HVGA. Keterangan cara menggunakannya sama seperti postingan saya sebelumnya tentang download game Android Dangerous HD, yakni dibuat dalam notepad terpisah, silahkan baca didalamnya dicantumkan link data dan cara menginstallnya.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger