Search

Home » , » Games Android - Download Granny Smith APK

Games Android - Download Granny Smith APK

Sepertinya saya lambat kali yah share games Android ini, disaat orang-orang sudah tuntas memainkan game ini, eh Android Gratis baru sharing, tapi tak apa-apa siapa tahu masih ada pengunjung yang belum merasakan kekuatan si nenek Granny ini. Dijamin seru dan mengasyikan. Selama ini kalau kita mengenal sosok seorang nenek pastinya identik dengan lemah atau pikun. Tapi hal tersebut tidak terjadi pada seorang nenek bernama Granny Smith dalam game yang dibesut oleh Mediocre, sang nenek begitu kuat dan perkasa. Gara-gara apel kesayangannya dicuri, si nenek rela melakuin apa saja supaya mendapatkan apel tersebut.

Granny Smith
Granny Smith

Nah dalam Granny Smith kita bertugas membantu sinenek untuk bisa merebut apel yang dicuri tersebut, seperti berlari dengan sepatu roda, bergelantungan seperti tarzan, sampai nabrak tembokpun dilakukannya. Intinya kita bisa melakukan beberapa hal seperti melakukan lompatan, lemparan atau ayunan. Sekilas mudah, tapi jangan anggap enteng, silakan coba sendiri dan rasakan sensasinya. Banyak pengguna Android yang tertarik dan mencoba game tersebut buktinya kalau anda bermain ke Google Play Store maka game petualangan sang nenek ini menempati urutan pertama kategori TOP NEW PAID.

Bagi yang berminat, silahkan download game Android tersebut di sini sebab di Google Market dijual seharga $1.07, sederhana saja karena game Android ini tidak memerlukan data jadi cukup install apk saja dan silahkan menjalankannya.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger