Search

Home » » Zyrex OneScribe ZA987 Spesifikasi dan Harga

Zyrex OneScribe ZA987 Spesifikasi dan Harga

Zyrex sebagai produsen komputer asli Indonesia membuat gebrakan baru dalam dunia telekomunikasi dengan menghadirkan smartphone berasa tablet yang bernama Zyrex OneScribe ZA987. Kenapa saya katakan smartphone berasa tablet sebab ukuran gadget ini mengingatkan kita pada Samsung Galaxy Note, IMO Memo W6800 Spesifikasi dan Harga atau S-Nexian Five A5000 Spesifikasi dan Harga, dengan layar berukuran 5 inchi. Dari segi desainpun Zyrex OneScribe-pun mirip dengan Samsung Galaxy Note.

Zyrex OneScribe ZA987

Sepertinya Zyrex berusaha menggaet fans Android lokal dengan device barunya ini dan berusaha memberikan kesan positif buat masyarakat Indonesia kalau Zyrex tidak hanya berkutat di PC saja namun piawai dalam hal meramu gadget Android. Hasil olahan mereka bisa kita lihat pada spesifikasi Zyrex OneScribe ZA987 disektor dapur pacu sudah menerapkan prosesor single core berkecepatan 1GHz dengan MTK6575 ARMv7 cortex A9 sebagai chipsetnya sedangkan untuk GPU menggunakan SGX 531 berkecepatan 300MHz, hardware yang tertanam dalam diri Zyrex OneScribe tadi disokong dengan sistem operasi mobile Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich (ICS).

Banyaknya operator selular yang ada di Indonesia menjadikan vendor lokal selalu menerapkan dual SIM Card untuk produknya, begitu juga dengan Zyrex OneScribe ZA987 mengaplikasikan dua slot SIM GSM/GSM dan salah satu slot SIM card tersebut sudah support kanal HSDPA. Selain menggunakan jalur 3,5G ini, Zyrex OneScribe juga menyediakan jalur WiFi buat kebutuhan berselancar diranah online dan didukung kemampuan WiFi Hotspot. Salah satu fitur menarik yang bisa kita jumpai pada gadget ini adalah ketika kita menelepon yaitu dengan adanya sensor cahaya yang akan memberi perintah kepada layar untuk mati saat mendekatkan smartphone ke telinga, dan menyalakannya kembali saat Anda menjauhkannya dari telinga untuk mengakhiri panggilan atau mengakses fitur yang dibutuhkan pada saat aktivitas telepon masih berlangsung.

Untuk mengabadikan moment-moment tertentu dalam hidup anda baik berupa foto atau video, Zyrex OneScribe ZA987 bisa mewujudkan keinginan anda tersebut, sebab sudah dibekali dua kamera. Untuk kamera utama terletak dipunggug ponsel tersebut memiliki resolusi cukup besar yakni 8MP sedangkan kamera sekunder terletak didepan bisa dimanfaatkan untuk video call/Video chat via aplikasi Skype atau Yahoo Messenger. Disektor multimedia turut serta disematkan video player, audio player dan radio FM. Fitur menarik lainnya seperti Gmail, Google Maps, GPS, Google Search, Google Play (Android Market), Beragam aplikasi Social networking, Bluetooth serta Office apps.

Daya tahan baterai Zyrex OneScribe tergolong awet, karena dengan layar 5 inci dan 2 kartu aktif serta aktivitas cukup sering baik menelepon, SMS, internet dan kamera, OneScribe ZA987 mampu bertahan seharian. Nah bagi yang tertarik, harga Zyrex OneScribe ZA987 akan dilepas dengan nominal Rp 2,499,000 kemudian anda juga bisa mendapatkannya dengan cara angsuran via kartu kredit Mandiri bunga 0% senilai Rp 208.250,-/bulan selama 12 bulan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 tentunya syarat dan ketentuan berlaku.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger