Search

Home » » Download Smart Optimization Box Pro APK - Aplikasi Android Serba Guna

Download Smart Optimization Box Pro APK - Aplikasi Android Serba Guna

Sebelum saya mengulas lebih lanjut mengenai aplikasi Android serba guna yang ingin saya share kali ini, ada dua hal menarik yang saya baca dalam dua hari ini, yang pertama Google mengklaim bahwa hampir setiap hari ditemukan sekitar 1 juta perangkat Android diaktifkan. Tepatnya mengalami kenaikan sekitar 400 ribu pengguna dibanding tahun 2011 apabila dikalkulasikan secara detail bahwa di setiap detiknya ada sekitar 12 perangkat Android diaktifkan. Data ini disampaikan oleh Google I/O di hari pertama konferensinya.

Informasi menarik yang kedua ternyata menurut survey kebanyakan para pengguna Android mengunduh game Android atau aplikasi Android hanya sekedar unduh saja kemudian jarang digunakan, berbeda dengan pengguna iPhone yang lebih memanfaatkan hasil downloadnya tersebut. Oleh karena itu kembali kejudul utama postingan saya kali ini semoga setelah rekan-rekan mengunduh aplikasi Android serba guna ini benar-benar dimanfaatkan jadi jangan hanya sekedar penghias device Androidnya saja.

Menurut saya Smart Optimization Box Pro ini cukup powerfull dan memiliki segudang fitur bermanfaat yang bisa mendongkrak performa gadget anda tersebut, sekilas cara kerja apps ini seperti ROM Toolbox Pro. Beberapa fitur menarik yang bisa kita dapatkan dengan adanya Smart Optimization Box Pro, seperti :

  • Mengatur konsumsi daya baterai, sehingga dengan adanya pengaturan ini device anda menjadi lebih hemat baterai.
  • Manajemen sistem, salah satu faktor penyebab gadget Android anda semakin lemot disebabkan sistem yang tidak terstruktur dengan baik, penggunaan memori yang membabi buta, cache file dan lain sebagainya, nah dengan aplikasi ini akan membuat gadget anda lebih ringan dan lebih cepat.
  • Uninstall, menghapus aplikasi yang tidak berguna menjadi lebih aman dan lebih mudah.
  • Histories deletion, menghapus histori kegiatan browsing atau SMS anda dengan begitu mudah.
  • APP2SD, digunakan untuk menyelamatkan nyawa memori telepon, dengan cara memindahkan aplikasi yang terinstall di memori telepon kememori eksternal.
  • Dan masih banyak fitur lainnya seperti, volume setting, Brightness settings dan pengaturan widget.

Nah bagi yang tertarik dengan aplikasi Android serba guna ini saya sarankan untuk download aplikasi Android tersebut melalui blog Android Gratis saja sebab bila melalui Google Play Store, dijual seharga $2.52


Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger