Search

Home » » GVON 990 Androvon Spesifikasi dan Harga

GVON 990 Androvon Spesifikasi dan Harga

Sempat beberapa hari ini tidak bisa update, dikarenakan kerjaan offline yang lumayan menyita waktu maka diantara waktu senggang saya coba berbagi informasi di blog Android Gratis ini tentang PC tablet terbaru produk lokal besutan GVON Mobile yang diberi nama GVON 990 Androvon. Namun sebelum mengulas lebih jauh jangan lupa untuk melihat PC Tablet lokal Indonesia lainnya seperti Movi Max P3 Spesifikasi dan Harga atau Tabulet Beat 2S Spesifikasi dan Harga.

GVON 990 Androvon
Dari segi tampilan PC Tablet ini tidak jauh beda dengan tablet lain sekelasnya, GVON 990 ANDROVON memiliki bentang layar seluas 7 inci bertipe High Devinition LCD, Multipoin Touch Capacitive, display yang cukup menarik dengan interface style UI keren. Sebagai sistem operasinya masih mengadopsi Android 2.3 Gingerbread, dengan interface khas GVON. Untuk mendukung kinerja sistem, GVON 990 ANDROVON didukung Memori internal 4GB DDR3 Nand Flash 4GB dan apabil anda merasa kurang dengan kapasitas yang disediakan anda bisa menambahnya hingga 32GB dengan memanfaatkan slot Memori eksternal PC tablet tersebut.

Spesifikasi GVON 990 Androvon

  • Layar: 7 inci, High Devinition LCD, Multipoin Touch Capacitive;
  • OS: Android 2.3 Gingerbread;
  • Memori internal: 4GB DDR3 Nand Flash 4GB;
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB;
  • Kamera: Dual camera, 2.0 megapiksel (utama);
  • Konektivitas: WIFi, Bluetooth, kabel data, LAN conector;
  • Browser: HTML;
  • Fitur lain: TV Analog, Radio FM, Flash Player 10.1, MP3/MP4 player, G-sensor, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Skype, MSN, YouTube, Google Play, Gmail, Google Search, Google Maps, Latitude, Style UI, Calendar, calculator;
  • Baterai: Lithium ion

Disektor multimedia Tablet Android Indonesia ini didukung TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM dan beberapa buah game. Tak hanya itu, fasilitas khas Google seperti Google Play, Gmail, Google Search, Google Maps, Latitude dan YouTube pun ikut dijejalkan. Untuk jalur koneksi didunia internet ANDROVON dijejali dengan WiFi, sedangkan untuk konektivitas data anda bisa memanfaatkan Bluetooth dan kabel data. Berdasarkan rumor yang beredar, ternyata GVON 990 juga memiliki fitur LAN Connector. Sehingga, akses data buat internetan di tablet ini tercatat banyak pilihannya. Sayang, belum ada informasi resmi berapa harga yang akan dibanderolkan ke GVON 990 ANDROVON ini. Namun, dengan spesifikasi tersebut, harga GVON 990 Androvon berkisar dengan nominal Rp 1 jutaan.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger