Search

Home » » Download Amazing Alex HD APK - Game Android High Definition Rovio Mobile

Download Amazing Alex HD APK - Game Android High Definition Rovio Mobile

Salah satu keunggulan yang selalu diberikan oleh Rovio Mobile adanya pilihan game berbayar ataupun gratis. Sehingga bila kita tidak mampu untuk membeli game Android tersebut, kita masih bisa merasakan game yang sama secara cuma-cuma dengan kualitas yang tidak jauh beda dengan yang berbayar, contohnya pada Angry Birds. Hal ini juga serupa pada game terbaru Rovio, Amazing Alex.

Untuk sistem operasi iOS ada dua versi yang disuguhkan yakni Amazing Alex iPad dan Amazing Alex iPhone. Sedangkan untuk Android ada tiga versi yakni, Amazing Alex Free untuk gratisan, Amazing Alex dan Amazing Alex HD versi berbayarnya. Nah dibandingkan dengan versi sebelumnya yang pernah saya ulas dalam postingan berjudul Download Amazing Alex APK - Game Android Rovio Saudara Angry Birds tentu saja Amazing Alex HD jauh lebih bagus karena sudah menganut konsep High Definition. Tidak heran harga yang ditawarkanpun jauh lebih mahal, yakni dijual seharga $2.99. Bagi pengunjung Android Gratis yang tertarik dengan game Android High Definition Rovio Mobile ini silahkan download game Android tersebut melalui link dibawah ini.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger