Search

Home » » Download Amazing Alex APK - Game Android Rovio Saudara Angry Birds

Download Amazing Alex APK - Game Android Rovio Saudara Angry Birds

Saya yakin hampir semua pengguna Android pasti memasukan Angry Birds kedalam devicenya, game karya Rovio ini berhasil mentasbihkan dirinya sebagai game Android sejuta umat, berbagai varian dari Angry Birds hingga saat ini masih didownload orang seperti Angry Birds Seasons: Cherry Blossom Festival, Angry Birds Space HD, Android Angry Birds Space Premium, atau Angry Birds Rio. Setelah sukses menggelontorkan game burung mengamuk tersebut, Rovio mencoba melakukan inovasi baru dengan menyuguhkan game Android yang tak kalah bagusnya dengan Angry Birds yang diberi nama Amazing Alex.

Amazing Alex sebuah game berkonsep physics puzzle game dan dibintangi oleh seorang anak berambut pirang bernama Alex. Apabila Angry Birds mempunyai alur permainan dengan strategi untuk menghancurkan tatanan balok dan batu, maka di Amazing Alex ini, gamer diharuskan untuk memecahkan sejumlah puzzle di suatu ruangan. Puzzle-puzzle yang ada di Amazing Alex sangat menantang karena dibutuhkan pemikiran yang kuat agar dapat menyelesaikan puzzle tersebut.

Pada dasarnya, permainan dalam Amazing Alex Android memiliki 35 objek interaktif yang mengharuskan pemain terus bergerak. Pemain dapat bisa memantulkan, pop, bash, dan menabrak objek satu dengan yang lain dan membuat perangkat Rube Goldberg. Saat ini Amazing Alex tersedia untuk platform iOS dan Android. Di Google Play Store sendiri game Android ini sekarang berhasil masuk dalam jajaran TOP PAID dan TOP NEW PAID. Bagi anda yang tertarik dan ingin memilikinya silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis saja sebab bila melalui Google Play Store dijual seharga $0.99.

[Pilih salah satu]
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger