Search

Home » » Samsung Galaxy Note 2 Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Note 2 Spesifikasi dan Harga

Bagi anda penikmat sejati gadget dari kelaurga besar dinasti Galaxy bersiap-siaplah karena bulan depan tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2012, Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy Note 2. Lantas bagaimanakah perbedaan antara Samsung Galaxy Note 2 ini dengan kakak kandungnya Samsung Galaxy Note? Satu hal menarik, Samsung sendiri mengatakan bahwa gadget ini disebut sebagai phone-tablet yakni smartphone berlayar lebar yang diperkirakan nantinya akan memiliki kesamaan desain dengan Samsung Galaxy S III.

Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Note II memiliki bentang layar dengan luas 5.5 inchi dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung, lebarnya display inilah yang jadi penyebab Samsung Galaxy Note2 condong kepada tablet, sedangkan dengan hadirnya fitur call/sms menjadi alasan gadget ini tetap dimasukan kedalam kategori smartphone. Sampai saat ini belum ada penjelasan lebih detail mengenai berapa resolusi layar tersebut dan untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diharapkan, layar ini diproteksi dengan Corning Gorilla Glass. Untuk media input anda juga bisa memanfaatkan S Pen stylus.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 2 begitu mumpuni sebut saja dukungan prosesor quad core dengan chipset yang digunakan Exynos 5250 dan sudah pasti Samsung membenamkan sistem operasi Android terbaru yang sama dengan Google Nexus 7 yakni Jelly Bean 4.1. Untuk penyimpanan data, ada dua varian yang ditawarkan yaitu 16 dan 32GB dengan RAM 1.5GB dan tentu saja sudah dilengkapi dengan slot microSD hingga 32GB. Untuk jaringan ponsel tablet super lengkap yaitu GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dan jaringan 4G alias LTE. Sehingga untuk berkoneksi selain memanfaatkan jalur HSPA+, diwilayah Eropa sana bisa memanfaatkan jalur LTE. Kemudian dengan hadirnya fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n kita bisa terkoneksi melalui jaringan nirkabel dan bisa menjadikannya Wifi Hotspot.

Untuk jepret menjpret atau rekam video, Galaxy Note II begitu powerfull dengan hadirnya dua kamera, kamera utama terletak dipunggung ponsel tersebut dan memiliki resolusi 13 MP dengan kerapatan gambar hingga 3264x2448 pixels. Fitur kamera yang bisa kita rasakan seperti autofocus, LED flash Features, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection atau image stabilization. Untuk kamera depan terletak didepan bisa anda gunakan untuk video call, sedangkan untuk rekam video memiliki kecepatan hingga 1080p@30fps.

Fitur menarik lainnya yang bisa kita jumpai pada gadget berwarna hitam ini seperti browser HTML5, Adobe Flash, GPS, radio, TV-OUT, MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player, Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input (Swype) dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang bisa kita gunakan. Sebagai sumber kehidupannya Galaxy Note2 dijejali dengan baterai standar Li-Ion. Untuk masalah harga Samsung Galaxy Note 2 atau harga Galaxy Note II Indonesia hingga saat ini belum ada kepastian berapa harga yang ditawarkan, jadi sabar saja dulu.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger