Search

Home » , » Download Wild Blood v1.1.1 APK + Data - Game Android Non Root Bisa Multiplayer/Online Atau Offline

Download Wild Blood v1.1.1 APK + Data - Game Android Non Root Bisa Multiplayer/Online Atau Offline

Beberapa saat lalu saya pernah posting game Android dengan kualitas grafis terbaik saat ini, yakni Wild Blood. Nah baru-baru ini, Gameloft sebagai pengembang melakukan renovasi berupa perbaikan di tubuh permainan tersebut. Update Wild Blood terbaru ini tanggal 17 Januari 2013 dengan seri v.1.1.1, apa sajakah fitur canggih yang dibenamkan pada game ini? Selain memperbaiki bugs yang muncul pada versi sebelumnya, Wild Blood kali ini menampilkan satu mode baru dalam permainan multiplayer yakni : Juggernaut. Masih dalam mode multiplayer versi ini menambahkan satu map lagi bernama Haunted Castle.

Wild Blood v1.1.1 APK + Data

Tak lengkap rasanya bila game yang memiliki teknologi unreal technology bila hanya dari segi map dan grafis aja diperbaiki, ternyata dari sektor senjata juga ikut ditambah yakni dengan hadirnya 3 tambahan senjata bernama The Excalibur Sword, Twin Axe Crystal Blades dan The Reckoning Longbow. Bagi yang minat, Wild Blood v1.1.1 ini bisa anda mainkan dalam kondisi NON ROOT, selain ini disediakan juga dalam dua versi OFFLINE dan ONLINE, bagi yang ingin bertarung sesama gamer silahkan pake APK online sehingga bisa bermain secara MULTIPLAYER. Apk dan data game ini sudah dicatat dalam notepad, download game Android tersebut lalu tutorialnya dengan seksama dan usahakan download secepatnya mungpung belum dihapus. Password seperti biasa masih android-gratiss.blogspot.com, moga bermanfaat.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger