Search

Home » , » Download Asphalt 7: Heat v1.0.4 build 1041 APK + Data - Game Android Non Root

Download Asphalt 7: Heat v1.0.4 build 1041 APK + Data - Game Android Non Root

Download Asphalt 7: HeatAkhirnya di tahun baru 2013 ini saya bisa posting lagi, ada banyak hal yang membuat jarang ngisi di blog Android Gratis ini, terutama kegiatan offline yang cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran saya. Sehingga jangan saya jadi jarang menulis disini lagi. Nah mungpung ada waktu, dikesempatan ini saya akan share satu game Android yang bisa anda jalankan tanpa susah-susah root terlebih dahulu. Adapun game tersebut bernama Asphalt 7: Heat v1.0.4 build 1041, walaupun sebelumnya pernah posting Asphalt 7: Heat tersebut namun sepertinya link banyak yang mati dan tentu saja handset Android anda harus dalam kondisi rooted.
1111


Bagu user pemula, game-game HD yang proses instalasinya menggunakan Titanium Backup atau harus di lucky patcher dulu pasti menjadi momok, alasannya sudah bisa ditebak sebab bisa dijalankan apabila gadgetnya sudah diroot terlebih dahulu, apa sih root? terus apa kelebihan dan kekurangan root tersebut? bagi yang belum tahu silahkan search aja dulu di Google karena kali ini saya tidak lagi bahas mengenai root melainkan share game Android Non Root.

Adapun game yang tak perlu repot-repot root ini bernama Asphalt 7: Heat v1.0.4 build 1041 yang update pada tanggal 21 Desember 2012, salah satu game balap Android yang cukup fenomenal karena digemari oleh gamer-gamer Android. Nah bagi yang minat silahkan download game Android tersebut melalui link dibawah ini, pastikan membaca dengan seksama tutorialnya. Password : android-gratiss.blogspot.com

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger