Search

Home » , » Download Undead Slayer APK - Game Android Seru

Download Undead Slayer APK - Game Android Seru

Perkembangan Android dari hari kehari grafiknya terus meningkat, tentu saja bagi pengembang game kondisi ini sangat menguntungkan, jangan heran developer game-game ternama seperti Konami, Electronic Arts, Gameloft dan lain sebagainya apabila selama ini orientasinya platform PC, XboX, atau PS kini sudah merambah ke dunia mobile, salah satunya Android. Nah diakui atau tidak, game-game mereka memang oke namun untuk mendapatkannya perlu suatu usaha. Apabila secara legal anda harus rela merogoh kocek untuk membelinya, namun apabila ingin gratisan, siap-siap unduh data yang memang menguras waktu dan space memori penyimpanan gadget anda.

Faktor data yang besar dan membengkak inilah yang menjadikan banyak kalangan pengguna Android malas untuk memainkan game HD, mereka lebih condong memilih mini game yang tidak perlu repot-repot download data cukup install APK saja. Namun tentu saja mini game tidak sekeren game HD, tapi eits tunggu dulu saat ini makin banyak mini game yang layak anda mainkan karena kualitasnya tidak jauh keren dengan game HD seperti karya Rovio, Angry Birds.

Undead Slayer

Nah masih membahas seputar mini game, saat ini gamer Android sibuk membicarakan sebuah permainan bernama UNDEAD SLAYER. Dari segi grafis patut diacungkan jempol untuk game karya NHN Corp ini. Gameplay-nya sekilas mirip Dynasty Warrior, anda cukup memilih karakter jagoan anda, lalu siap-siaplah bertarung melawan para musuh. Nah bagi yang minat karena gratis, anda bisa download game Android seru tersebut melalui Google Play Store tapi kelemahannya tiap kali bermain harus terkoneksi internet. Nah bagi yang mau bermain offline, silahkan download APK game Android tersebut melalui link dibawah ini, selain untuk Armv7 juga tersedia untuk Armv6, pastikan baca tutorialnya dengan seksama. Password : android-gratiss.blogspot.com

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger