Search

Home » , » Download Modern Combat 3: Fallen Nation v1.1.2 APK + Data - Game Android MC 3 Offline & Non Root

Download Modern Combat 3: Fallen Nation v1.1.2 APK + Data - Game Android MC 3 Offline & Non Root

Modern Combat 3: Fallen NationMasih seputar game Android yang non root , nah kali ini saya akan share satu lagi permainan yang cukup terkenal dan diminati oleh gamer Android, apalagi kalau bukan Modern Combat 3: Fallen Nation, walaupun sequel terbaru game tembak-tembak ini sudah muncul, Modern Combat 4: Zero Hour namun tetap saja MC3 menjadi salah satu game yang sering dimainkan di handset para pengguna sirobot hijau.



Modern Combat 3: Fallen Nation termasuk kedalam kategori game FPS atau First Player Shooter yakni game beraroma tembak-menembak. Dari segi alur MC3 ini menceritakan kisah seorang tentara bernama Walker yang berjuang melindungi Amerika dari serangan-serangan musuh dan menggagalkan misi serangan Bom Nuklir yang dirancang oleh teroris yang bermarkas di Korea Utara. Tidak hanya alur saja yang menarik, dari segi grafis dan gameplay juga menakjubkan.


Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger