Search

Home » » Micron Mi-Book Spesifikasi dan Harga

Micron Mi-Book Spesifikasi dan Harga

Bagi anda yang saat ini hendak membeli tablet PC murah sepertinya gadget baru aroma lokal ini bisa anda lirik, tab baru karya Micron Mobile ini bernama Micron Mi-Book. Dari segi fitur dan desain handset ini tidak jauh beda dengan tab-tab lokal lainnya, Micron Mi-Book juga menerapkan konsep standar dengan bodi serta material cover khas pabrikan Cina. Namun, struktur disainnya terlihat cukup ergonomis dan tergolong slim dengan ukuran 190.4x115x10.3mm. Dari segi layar mengadopsi jenis capacitive touchscreen WVGA 480x800 pixel, multi-touch berukuran 7 inci sehingga anda lebih leluasa ketika menjelajah, putar video atapun bermain game HD.

Micron Mi-Book Spesifikasi dan Harga
Spesifikasi Micron Mi-Book bisa kita intip dari jeroannya, khusus untuk prosesor dibekali dengan ARM Cortex A8 1GHz dan dukungan GPU Mali 400, tentu saja dengan adanya GPU yang setaraf dengan Samsung Galaxy S III ini, video, gambar atapun game yang anda mainkan terlihat maksimal. Sedangkan untuk RAM Micron Mi-Book menyediakan kapasitas 512MB dengan memori penyimpanan NAND Flash yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan yakni 4GB, 8GB dan 16GB. Bila anda merasa kurang puas, kita bisa menambahnya hingga 32GB sebab tab ini juga dilengkapi slot microSD. Performa semakin yahud dengan hadirnya sistem operasi mobile Android 4.0 atau lebih dikenal ICS (Ice Cream Sandwich).

Disektor multimedia tablet Android murah ini dibekali kamera depan berkekuatan VGA. Kamera ini dapat dimanfaatkan untuk foto dan juga video chat menggunakan aplikasi Skype atau Yahaoo Messenger. Ada juga audio/video player yang dilengkapi format codec yang cukup komplit seperti AVI(H.264, DIVX, DIVX, XVID, rm, rmvb, MKV(H.264, DIVX, DIVX, XVID), WMV, MOV, MP4(H.264, MPEG, DIVX, XVID), MPEG, MPG, FLV(H.263,H.264) untuk video, sedangkan audio adalah MP3, WMA, MP2, OGG, AAC, M4A, MA4, FLAC, APE, 3GP, WAV. Untuk gambar : JPG, JPEG, GIF, BMP, PNG, sedangkan untuk ebook tablet Micron Mi-Book mendukung TXT, EPUB, PDF, WORD, EXCEL, dan POWERPOINTS.

Untuk terkoneksi kedunia online, Micron Mi-Book mengandalkan koneksi WiFi. Sebab, tablet ini tak dibekali slot kartu SIM. Sedangkan untuk browser-nya, Mi-Book memakai perambah internet standar Android yakni Chrome Lite. Terakhir untuk membuatnya hidup tab ini dijejali dengan baterai 3.7V/2800m Lithium Polymer. Bagi anda yang berminat, dipasaran harga Micron Mi-Book dilepas dengan nominal sekitar 1 jutaan.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger