Search

Home » , » Download The Oregon Trail: Settler APK + Data - Game Android Armv6 dan Armv7

Download The Oregon Trail: Settler APK + Data - Game Android Armv6 dan Armv7

Dua hari tidak posting disebabkan jaringan wireless ada masalah, sepertinya mulai hari ini kondisi internet saya kembali normal dan bisa posting kembali di blog Android Gratis. Postingan kali ini saya akan coba berbagi informasi mengenai game HD untuk pemilik Android Armv6 atau Armv7 baik berlayar QVGA (240x320) ataupun pemilik layar HVGA (320x480) adapun game multiscreen ini bernama The Oregon Trail: Settler. Sekilas permainan karya Gameloft ini mengingatkan saya pada game bercocok tanam yang dulu sering saya mainkan di Facebook bernama Farmville Zynga.

Saat memainkan The Oregon Trail: Settler maka kisah hidup baru dimulai, anda dituntut untuk membangun sebuah rumah, mulai dari menebang kayu, hingga mengumpulkan berbagai bahan yang anda perlukan nantinya. Selain itu untuk bertahan hidup anda juga bisa bercocok tanam, berkebun, memelihara binatang ternak dan lain sebagainya. Hingga dengan usaha anda tersebut anda bisa mendapatkan banyak koin yang nantinya sebagai syarat supaya kehidupan anda semakin membaik. Selain mengurus sendiri anda juga berinteraksi dengan tetangga lainnya. Kendala yang bisa anda rasakan seperti serbuan binatang liar, terjangan angin topan dan lain sebagainya.


Dari segi grafis game Android The Oregon Trail: Settler terlihat begitu kental unsur kartunnya, namun dijamin akan semakin membuat anda ketagihan. Nah bagi yang minat silahkan download game Android tersebut, bisa melalui Google Play Store atapun diblog ini, sudah saya gabungkan antara APK dan DATA, dan jangan lupa untuk membaca cara installnya.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger