Search

Home » » Nexian Cronos Journey Mi320 Spesifikasi dan Harga

Nexian Cronos Journey Mi320 Spesifikasi dan Harga

Vendor 'sirobot hijau' lokal yang kembali menyemarakkan pasar gadget tanah air adalah Nexian, mencoba mengeruk keuntungan dengan menghadirkan smartphone berlayar 3.5 inchi, atau tepatnya berukuran 320 x 480 piksel kategori HVGA, nah bagi anda yang baru membeli ponsel ini saya sarankan untuk memperkaya game dan aplikasinya dengan mencoba koleksi game Android HD HVGA (320 x 480). Adapun handset terbaru Nexian tersebut bernama S Nexian Cronos Journey Mi320. Sebelum mengulas lebih jauh mengenai spek dan harganya, silahkan intip postingan serupa tentang S Nexian Energy A850 atau S-Nexian Five A5000.

S Nexian Cronos Journey Mi320

Disektor jeroan Cronos Journey Mi320 dijejali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 7225AA (800 MHz), sebagai jantung OS-nya masih mengandalkan sistem operasi mobile Gingerbread. Ruang penyimpanan yang ditawarkan cukup lega, hal ini tidak terlepas berkat adanya internal memory RAM 2GB + ROM 4GB, apabila masih kurang anda bisa meng-upgrade-nya hingga 32GB sebab ponsel ini juga dibekali slot microSD. Untuk keperluan telepon atau sms, Cronos Journey Mi320 memiliki fitur dual simcard GSM dengan koneksi jaringan WCDMA 2100 MHz tetap dipertahankan S Nexian, dan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/ EDGE/GPRS.

Selain berukuran HVGA, layar S Nexian Cronos Journey Mi320 juga cukup respon terhadap sentuhan atau istilahnya Capasitive Multitouch. Untuk urusan jepret menjepret atau rekam video, ponsel ini disemati kamera 2.0 MP dengan fitur Image Capture Photo and dukungan terhadap video. Fitur hiburan lainnya seperti Aplikasi S Apps Planet yang menjadi salah satu keunggulan produk Android S Nexian dengan update aplikasi melalui software-software karya anak bangsa. Play Store, Sosial Media (Facebook & Twitter), Skype serta aplikasi lainnya yang sudah merupakan bawaan dari OS Android seperti Android Market, Gmail, Yahoo! dan lain sebagainya.

Terakhir sebagai sumber kehidupannya, Cronos Journey Mi320 memiliki baterai Lithium – Ion Baterai (LC-001) dengan kapasitas 1.400mAh 5,18Wh. Daya tahan baterai dalam keadaan standby time ± 200 jam dan penggunaan maksimum untuk berbicara kurang lebih 4,5 jam. Bagi yang berminat harga S Nexian Cronos Journey Mi320 ditawarkan kepasaran sekitar Rp. 899.000,-an.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger