Search

Home » » IMO Tab Zone Spesifikasi dan Harga

IMO Tab Zone Spesifikasi dan Harga

Setelah sebelumnya launching IMO Tab Z6 dan IMO Tab Mars, vendor IMO kembali menggedor dengan menghadirkan IMO Tab Zone. Seperti apakah spek pc tablet tersebut? dan tentu saja berapakah harganya? dengan adanya fitur 2G Network GSM 900/1800 MHz dan 3G Network WCDMA 1800/1900/2100 MHz otomatis tablet ini bisa anda manfaatkan untuk urusan telepon dan sms. Dari segi desain tab ini memiliki dimensi 196 x 120 x 11 mm dengan berat tubuh sekitar 360 gram serta memiliki bentang layar seluas 7 inci dengan kerapatan 800x480 piksel. Proses penjelajahan semakin mudah dengan adanya fitur TFT Capacitive touchscreen dan mendukung multi-touch.

IMO Tab Zone

Sebagai dapur pacunya IMO Tab Zone dijejali prosesor berkecepatan 1.2 Ghz CPU Model ARMv7 prosesor dan sudah menerapkan sistem operasi Android 4.0.3 (ICS) Ice Cream Sandwich. Untuk menopang aktivitas multi-tasking diperkuat dengan Random Access Memory (RAM) 512 MB. Bagi yang hobi bermain game berat seperti HD games collections tablet ini bisa menyalurkan hobi anda tersebut, hal ini tidak terlepas berkat dukungan GPU mali-400MP. Proses instalasi game atau tambah data semakin leluasa berkat hadirnya slot ekspansi microSD yang mendukung kapasitas memori hingga 32 GB.

Berselancar kedunia maya selain menggunakan koneksi 3G anda juga bisa terkoneksi melalui jaringan nirkabel atau wireless hal ini tidak terlepas adanya komponen Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang bisa anda gunakan sebagai Wi-Fi hotspot. Berbagi file baik sesama gadget ataupun melalui media pc/komputer bisa melalui bluetooth A2DP, kabel USB dan port HDMI. Disektor multimedia, khususnya komponen pendukung seperti adanya dual kamera. Kamera utama terletak dipunggung tablet tersebut berkekuatan 2MP, sedangkan kamera kedua ada didepan berkekuatan VGA saja yang bisa kita gunakan untuk video call.

Fitur menarik lainnya seperti browser HTML dan adobe flash, audio/video player namun sangat disayangkan sekali sebab IMO Tab Zone tidak mendukung GPS dan radio, tambahan lainnya seperti kita bisa leluasa menginstall apps java kedalam IMO Tab Zone karena tablet ini sudah menambahkan emulator Java kedalamnya. Terakhir sebagai sumber kehidupannya tab ini memiliki baterai 2500mAh. Bagi yang berminat harga IMO Tab Zone dijual kepasaran sekitar Rp. 1.549.000.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger