Search

Home » » K-Touch Palagio W619 Spesifikasi dan Harga

K-Touch Palagio W619 Spesifikasi dan Harga

Salah satu produk Cina yang mewabah di Indonesia adalah segmen elektronik, jangan heran kita akan menemukan begitu banyak karya-karya orang Cina dinegara kita, salah satunya adalah alat telekomunikasi seluler. K-Touch sebagai salah satu produsen telepon seluler asal China terus mengembangkan produknya di tanah air, baru-baru ini menelurkan sebuah ponsel cerdas bernama K-Touch Palagio W619. Dilihat dari spek dan harga yang ditawarkan sudah pasti smartphone ini dikhususkan untuk kelas bawah. Penasaran seperti apa spesifikasi K-Touch Palagio W619 tersebut?

K-Touch Palagio W619

Ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 3,5 inci, TFT Capacitive Touchscreen 262k warna HVGA (480×320 piksel) serta mendapat sokongan penuh chipset Qualcomm Snapdragon MSM7225A dengan kecepatan prsesor 800 MHz. Sedangkan untuk grafisnya, mengandalkan Adreno 200 didukung sensor Accelerometer serta Proximity. Untuk sistem operasi mobile masih mengadopsi Android 2.3.6 Gingerbread. Komponen penting lainnya seperti media penyimpanan data, untuk memori internal sebesar 512MB RAM plus storage 115MB, tentu saja dengan kondisi data saat ini, kapasitas tersebut sangat kecil sekali, namun jangan khawatir sebab K-Touch Palagio dijejali slot microSD sehingga kita bisa leluasa menambah atau meng-upgrade-nya hingga 32GB.

Layaknya smartphone merek Cina kebanyakan, K-Touch Palagio W619 juga dibekali kemampuan Dual SIM Dual Standby. Menariknya, salah satu slot Dualband GSM 900/1800 MHz & UMTS 2100 MHz yang dimilikinya sudah mendukung network data HSPA, sementara slot satunya masih sebatas EDGE. Kemudian dari sektor koneksi, K-Touch Palagio W619 menyediakan kanal WiFi 802.11 b/g/n yang mendukung fungsi WiFi Hotspot. Ada juga Bluetooth 2.1+EDR serta port kabel data micro USB 2.0 yang bisa dimanfaatkan untuk fungsi USB Tethering.

Fitur menarik lainnya seperti kamera 2 MP, Video recorder CIF (352×288 piksel @ 15fps), sertaVideo player (maksimal VGA/640×480 piksel @ 24fps). Ada juga audio/video player, radio FM serta beragam fitur standar OS Android semisal Google Play Store, Gmail, Google Maps, A-GPS, Google search, YouTube, chatting apps, social networking apps juga dilengkapi dengan 450.000 game dan aplikasi yang dapat diunduh dengan tarif yang murah bahkan gratis. Bagi anda yang berminat harga K-Touch Palagio W619 dijual kepasaran sekitar Rp. 899.000,-an.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger