Search

Home » , » Free Download Game Android - Prince of Persia Classic APK + Data

Free Download Game Android - Prince of Persia Classic APK + Data

Bagi anda gamer sejati Android atau pecinta permainan berbau klasik, baru-baru ini Ubisoft Entertainment menghadirkan sebuah game yang bisa memenuhi hasrat anda tersebut, adapun game Android tersebut bernama Prince of Persia Classic. Bila anda pernah memainkan game Prince of Persia pada versi awal, digame ini juga pemain akan merasakan atmosfer yang sama seperti versi orisinilnya, namun tentu saja banyak peningkatan baik dari segi grafis yang lebih dikembangkan sehingga nantinya menambah kesan baru dan dilengkapi dengan konfigurasi kontrol khusus untuk mobile.

Prince of Persia Classic
Prince of Persia Classic
Prince of Persia Classic
Prince of Persia Classic

Pada Prince of Persia Classic, pemain bisa melakukan berbagai gerakan berbahaya dalam misi menyelamatkan putri. Tingkat kesulitan tiap level pun dibuat lebih susah dibandingkan versi orisinilnya sehingga para fans Prince of Persia pasti tidak melewatkan game yang satu ini. Walaupun ada embel-embel klasik namun dari segi visual telah dibuat ulang yang secara keseluruhan untuk memperkuat terkesan modern. Ada tiga mode game yang bisa pemain pilih diantaranya Normal Mode, Time Attack dan Survival. Bagi anda yang berminat dengan free download game Android ini, silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis, sebab di Google Play Store dijual seharga $3.14, copy dulu datanya ke sdcard/Android/obb lalu install APK, bila pada saat memainkan game tersebut memerlukan verifikasi, silahkan gunakan Lucky Patcher.

[Pilih salah satu]
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger