Search

Home » , » Jual DVD Game Android HD WVGA (480 x 800)

Jual DVD Game Android HD WVGA (480 x 800)

Bagi anda pemilik handset Android kemudian hobi memainkan game-game HD namun malas untuk download game Android tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba membeli game tersebut melalui beberapa paket DVD yang saya tawarkan. Sebelumnya ada dua paket yaitu jual DVD Game Android HD QVGA (240x320) dan jual DVD Game Android HD HVGA (320x480). Nah sekarang khusus bagi pemilik layar bertipe WVGA (480x800). Karena saya yakin keberadaan ponsel yang memiliki ukuran layar tersebut cukup diminati oleh pengguna Android, khususnya kalangan menengah kebawah.


Apa itu WVGA? kepanjangan dari Wide Video Graphic Array dengan resolusi 480 x 800 pixel. Bagi para gamers dengan resolusi yang cukup lebar tersebut sehingga lebih memudahkan saat memainkan game Android yang diinstalnya. Gadget Android apa sajakah yang termasuk kedalam WVGA? seperti : Samsung I8150 Galaxy W, Samsung I8530 Galaxy Beam, Samsung I9100 Galaxy S II, Samsung Galaxy Ace 2 I8160, Samsung I9070 Galaxy S Advance, Samsung I9000 Galaxy S, HTC Desire S, HTC Sensation XL, HTC Desire HD, HTC Desire Z, HTC Droid Incredible, HTC Evo 4G, HTC Desire, LG OPTIMUS 3D P920, LG OPTIMUS BLACK P970, Nexian S Nexian Xtreme A899, Huawei IDEOS S7, Huawei U8800 IDEOS X5, Huawei U8850 Vision, Cross Andromeda A7, Lenovo S880, Smartfren Andro Max dan masih banyak lagi.

Game HD Android apa sajakah yang support untuk ukuran layar ponsel WVGA diatas? Paket DVD yang saya tawarkan tidak jauh beda dengan paket DVD Game Android HD QVGA dan HVGA, sebanyak empat keping. Kepingan DVD pertama berisi game : Asphalt 6 Adrenaline, Assasin Creed, Bruce Lee, Captain America, Dead Space, Dungeon Defender, Fast 5, Gangstar Miami, Need for Speed Hot Pursuit, PES 2012, Toyshop, Worms dan game Android berkualitas tanpa apk (sperti angry birds, cut the rope, dll).

Kepingan DVD kedua berisi Brothers in Arms 2, Eternal Legacy, Rinbow Six, Real Football 2011, Shadow Guardian, Shrek Kart HD, Splinter Cell, Star Battalion, The Settler dan sisanya saya masukan aplikasi dan theme dengan tujuan menggenapkan kapasitas dvd tersebut. DVD ketiga berisi : GT Racing, GTA 3, Modern Combat 3, N.O.V.A, Real Racing, Shadow Guns, Street Fighter IV dan sisanya saya masukan aplikasi dan theme dengan tujuan menggenapkan kapasitas dvd tersebut. Asphalt 7, Dead Trigger, Final Fantasy III, Max Payne, Metal Slug 3, Sonic 4, The Amazing Spiderman, Tomb Rider kemudian karena masih ada space tersisa saya padatkan dengan aplikasi dan theme.


(Apabila PC/Laptop anda fitur Autorun-nya dimatikan, sehingga tidak bisa loading sendiri, masuk saja Windows Explorer lalu klik CD Rom anda dan double-klik autorun.exe seperti gambar diatas)

Untuk lebih memudahkan dalam proses penggunaan DVD Game Android HD WVGA 480 x 800 tersebut, ada beberapa hal yang saya lakukan, seperti :

  • Seluruh game Android ini ditest dan berhasil dijalankan di ponsel Android WVGA 480 x 800 Huawei IDEOS S7, untuk device yang lainnya jangan khawatir sebab beberapa rekan sesama penghobi Android terutama yang sering nongkrong diforum-forum atau group Facebook telah mencobanya dan berhasil.
  • Dari sekian banyak game tersebut ada 2 atau 3 game yang harus di root terlebih dahulu ponselnya, namun sisanya bisa anda terapkan tanpa harus rooting dulu. Game yang harus diroot dijelaskan pada instruksi installnya, jadi rekan-rekan tinggal baca saja. Kemudian ada beberapa game yang membutuhkan koneksi wifi saat pertama kali dijalankan, hanya untuk verifikasi data saja, setelah itu bisa anda mainkan secara offline.
  • Biar lebih user friendly atau lebih mudah digunakan, seluruh DVD tersebut saya buat menggunakn aplikasi Autoplay sehingga ketika anda memasukan DVD kedalam CDRom maka dengan sendirinya loading sendiri, tampilan sudah saya bikin dengan format flash sehingga lebih atraktif dan gampang dalam pengoperasiannya.
  • Dalam kepingan DVD tersebut selain APK atau DATA juga dilengkapi software-software pendukung, penjelasan seputar QVGA, cara penggunaan DVD, video cara install, dan video cara membuat partisi SD Card.
  • Untuk hasil lebih maksimal terutama dalam proses burning saya menggunakan DVD portable merk HP berseri LightScribe SuperMulti 8x DVD R/RW Double Layer yang khusus saya persiapkan dan untuk aplikasi burn-nya menggunakan Ashampoo Burning Studio atau Nero Burning ROM.
  • Kepingan DVD yang saya gunakan berformat DVD-R 8X dengan kapasitas data maksimal 4.7GB, sudah saya tempel dengan label cd dan tentu saja saya masukan dalam case atau kotak cd transparan.

Bagi anda yang berminat paket DVD Game Android HD WVGA + Ribuan Aplikasi/theme yang berjumlah 4 keping tersebut saya jual :

Rp. 60.000,-
(Diluar Ongkos Kirim)

Silahkan transfer :
BANK : BNI
KANTOR CABANG : DUMAI
NO. REKENING : 0267283631
AN. NAMA : BABAM SURYAMAN

Maaf sekali karena saya tidak menjualnya dalam bentuk eceran, kemudian untuk transfer paket ketujuan saya menggunakan jasa JNE, bagi yang berminat silahkan order bisa melalui Facebook Android Gratis atapun SMS ke nomor : 085374441449 / 085767487725. Untuk jasa pengiriman selain menggunakan JNE bisa juga melalui jasa kantor POS. Biaya ongkos kirim bisa dilihat langsung disini. Karena lokasi saya dipelosok butuh satu hari untuk mempersiapkan paket anda tersebut sebelum dikirim lewat JNE, misalnya anda pesan hari rabu, maka besoknya hari kamis pagi baru bisa saya kirim lewat JNE.

UPDATE

Daftar game Android terbaru bisa di cek di Jual Game Android Murah
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger