Search

Home » , » Download GT Racing: Hyundai Edition APK + Data - Game Android Mobil Balap Terbaru

Download GT Racing: Hyundai Edition APK + Data - Game Android Mobil Balap Terbaru

Bagi anda yang hobi game adu kebut dijalan raya, sudah saatnya mencoba game Android mobil balap terbaru karya Gameloft bernama GT Racing: Hyundai Edition. Nah dari title-nya saja kita bisa menebak kalo game ini merupakan kerja sama antara Gameloft dengan pabrik mobil Hyundai sepertinya bertujuan untuk promosi sehingga jangan heran di Google Play Store diberikan kepada pengguna Android secara cuma-cuma. Sebelum berbicara lebih jauh mengenai game ini, silahkan untuk melihat game serupa seperti GT Racing: Motor Academy Free, Need for Speed Shift, Real Racing 2 ataupun Need for Speed Hot Pursuit.

Dikarenakan GT Racing: Hyundai Edition merupakan strategi promosi sehingga ketika memainkannya hanya ada satu pilihan mobil saja yaitu Hyundai dengan dua varian yaitu Hyundai Genesis Coupe dan Hyundai i-oniq. Keterbatasan tidak hanya kita rasakan pada jumlah mobil namun berimbas pada jumlah lintasan, sebab game Android ini juga hanya memberikan dua pilihan track saja. Kemungkinan besar engine yang digunakan pada game ini mengadopsi dari Asphalt 6 : Adrenaline atau Asphalt 7 : Heat.


Namun karena gratis, walaupun tidak banyak pilihan gak ada salahnya kita mencoba merasakan aroma adu kebut khas Hyundai tadi. Silahkan mencobanya, bisa melalui Google Play Store ataupun download game Android tersebut melalui blog Android Gratis, tentu saja selain APK juga dilengkapi dengan data. Simpan data di sdcard/Android/obb.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger