Search

Home » » Download Kingdoms & Lords APK + Data - Game Android Gameloft Terbaru

Download Kingdoms & Lords APK + Data - Game Android Gameloft Terbaru

Akhirnya berminggu-minggu tidak online dikarenakan mudik lebaran kekampung tercinta, sekarang liburan telah usai dan aktivitas online-pun kembali normal, sebelumnya saya selaku admin blog Android Gratis mohon maaf lahir bathin, saya yakin selama posting baik melalui blog ini, facebook atapun twitter telah banyak kata-kata yang salah, mohon dimaafkan. Sebagai langkah awal kali ini saya akan berbagi game Android Gameloft terbaru bernama Kingdoms & Lords. Namun, sebelumnya jangan lupa untuk melihat kumpulan game Android karya Gameloft lainnya seperti di HD Games Collections dan Koleksi Game Android Gameloft

Kingdoms & Lords
Selain dua link diatas, masih banyak game karya Gameloft tersebut yang telah saya bagi diblog Android Gratis ini. Informasi terbaru yang saya dapatkan dari Google Play Store bahwa dibulan Agustus ini Gameloft kembali menggelontorkan game Android terbarunya bernama Kingdoms & Lords. Game Android Gratis kali ini bertipe kombinasi antara simulasi dan strategi. Dilihat dari segi simulasi kita dituntut untuk membangun sebuah kerajaan beserta dengan aspek pendukungnya seperti memperluas wilayah, bercocok tanam, beternak dan lain sebaginya sehingga nantinya kerajaan kita akan berkembang menjadi kerajaan yang makmur. 

Kingdoms & Lords
Kingdoms & Lords
Kingdoms & Lords
Kingdoms & Lords

Sedangkan dari segi strategi kita dituntut untuk mempersiapkan balatentara yang tangguh dan dilengkapi dengan persenjataan yang mantap sehingga nantinya pasukan akan siap menghadapi musuh utama yaitu raja jahat dari kegelapan. Nah sekilas konsep yang ditawarkan oleh Kingdoms & Lords menyerupai gabungan antara Warcraft dan SimCity. Bagi anda yang berminat, karena gratis silahkan download game Android tersebut bisa melalui Google Play ataupun blog Android Gratis, namun tentu saja diblog ini selain dilengkapi dengan apk juga dengan datanya. 

[Pilih salah satu] 
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger