Search

Home » » Download Eternity Warriors 2 APK + Data - Game Android HD Full Version

Download Eternity Warriors 2 APK + Data - Game Android HD Full Version

Bila sebelumnya saya mengulas tentang Game Android Gameloft terbaru bernama Kingdoms & Lords, kali ini saya akan coba berbagi salah satu game Android HD bertipe RPG (Role Playing Game) dengan grafik 3D, mempunyai gameplay yang seru dan tentu saja kumpulan musuh yang tangguh bernama Eternity Warriors 2. Sesuai namanya game Android karya Glu Mobile ini sekuel dari game sebelumnya yakni Download Eternity Warriors APK + Data - Game Android RPG. Sebelum mengulas lebih jauh saya persilahkan untuk melihat olahan Glu Mobile lainnya seperti Deer Hunter Reloaded, Blood & Glory, atau Frontline Commando.

Eternity Warriors II berawal daru suatu tempat yang bernama Northern Udar, dimana tempat tersebut mendapat ancaman dari iblis yang diutus oleh Raja Demon yang jahat. Akibat serangan raja Demon tersebut telah merubah tanah yang damai dan tentram penuh dengan limbah yang mematikan. Hanya ksatria Eternity yang bisa berjalan diatas tanah yang dikuasai oleh para demon dan mematikan itu. Disini anda berperan sebagai Eternity Warriors dan bertugas untuk menghancurkan Raja Demon beserta para demon tersebut. Untuk dapat mengalahkan mereka semua, kita bisa memiliki Armor, Weapon, atau Skill yang bisa kita miliki bila memiliki koin yang cukup.

Apa sajakah fitur terbaru yang dibenamkan pada Eternity Warriors 2 ini? selain dari segi graphic dan gameplay yang lebih baik, di Eternity Warriors II ini mendapat fitur baru bernama Co-op Multiplayer dimana kita bersama rekan kita dapat bermain secara bersamaan melawan musuh. Penasaran dengan game Android bertipe RPG Action ini? Bagi yang berminat silahkan download Game Android tersebut bisa melalui Google Play Store ataupun melalui blog Android Gratis. Tentu saja saya sarankan untuk unduh melalui blog ini sebab selain dilengkapi dengan APK dan data juga dilengkapi tutorial supaya mendapatkan tambahan koin namun tentu saja device anda sudah dalam kondisi diroot, bagaimana yang belum di root, bisa ko namun tentu saja minus tambahan data tapi mendapatkan tambahan koin.

Eternity Warriors 2
Eternity Warriors 2
Eternity Warriors 2
Eternity Warriors 2

Cara Install Eternity Warriors II :
  • Download APK + Data + TitaniumBackup Files
  • Ekstrak data dan TitaniumBackup Files, lalu simpan Data di SD Card dengan posisi sd/android/data/ dan sd/TitaniumBackup.
  • Install APK jangan dulu dijankan.
  • Buka aplikasi Titanium Backup anda, lalu pilih backup/restore, cari icon game Eternity Warriors II, pilih restore, terakhir pilih data only.
  • Baru jalankan Eternity Warriors 2 anda.

[Belum di Root, pilih salah satu]
[Sudah di Root, pilih salah satu]
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger