Search

Home » » Advan Vandroid S5 Spesifikasi dan Harga

Advan Vandroid S5 Spesifikasi dan Harga

Geliat pasar smartphone tanah air semakin menjanjikan, dari hari kehari para vendor terus-terusan berinovasi dengan tujuan menarik hati para pengguna gadget agar mereka kepincut untuk membeli produk yang mereka tawarkan. Walaupun produk luar negari menjadi kiblat utama dalam segi kualitas, namun jangan pandang sebelah mata vendor-vendor lokal yang terus memanas. Strategi yang cukup sederhana, buat gadget dengan fitur mumpuni dan memiliki desain menyerupai merk branded lalu ditawarkan dengan harga bersahabat. Salah satunya adalah Advan, sukses dengan tabletnya seperti Advan Vandroid T4 dan Advan Vandroid T6, kini vendor lokal tersebut menggebrak dengan menghadirkan ponsel cerdas bergaya Samsung Galaxy SIII bernama Advan Vandroid S5.

Advan Vandroid S5
Salah satu faktor ponsel cerdas ini mirip Samsung Galaxy SIII karena desain yang ditawarkan memiliki kesamaan, kemudian bentang layar yang disuguhkan juga begitu luas yaitu 5.3 inci bertipe TFT Capacitive Touchscreen dan memiliki kerapatan gambar 480×800 pixel. Untuk urusan dapur pacu Advan Vandroid S5 dibekali prosesor Arm® Cortex™ A8 berkecepatan 1Ghz dan menggunakan sistem operasi dari keluarga besar Android versi 4.0.3 atau Ice Cream Sandwich (ICS), hardware pendukung performa ditopang oleh memori internal 512MB RAM plus NAND Flash 4GB. Apabila anda merasa kurang dengan memori yang diberikan, silahkan tambah lagi hingga 32GB sebab ponsel ini juga membekali dirinya dengan slot microSD.

Spesifikasi Advan Vandroid S5


  • Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual On;
  • Layar: 5.3 inci, TFT Capacitive Touchscreen, WVGA HD, Multi finger touch;
  • OS: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich;
  • Prosesor: Arm Cortex A8 1GHz (256kb L2 Cache);
  • Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS;
  • Kamera utama: 8 megapiksel, flash, video recording;
  • Kamera tambahan: VGA, Video Call/Video Chat;
  • Memori internal: 512MB RAM, NAND Flash 4GB;
  • Memori eksternal: microSD up to 32GB (SDHC);
  • Messaging: SMS, MMS, Email, IM;
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm;
  • Browser: HTML;
  • Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Google Search, Gmail, Google Talk, Google Play, Calendar, calculator, alarm , speakerphone;
  • Baterai; Lithium ion 2500 mAh

Banyaknya operator selular ditanah air, sepertinya menjadi hal yang lumrah vendor-vendor lokal menyertakan fungsi dual SIM Card dalam ponselnya, hal ini juga terjadi pada diri Advan Vandroid S5 salah satu slot SIM Card-nya support network WCDMA 900/2100 MHz atau 3G HSUPA. Dengan dukungan tersebut, Vandroid S5 mampu menyediakan akses data kecepatan tinggi lewat jalur HSDPA dan dengan adanya fitur WiFi 802.11 b/g/n kita bisa terkoneksi melalui jaringan nirkabel atau wireless.

Untuk urusan jepret menjpret atau rekam merekam semakin mudah dan menyenangkan dengan hadirnya fitur dual camera, kamera utama terletak dipunggung ponsel tersebut dan memiliki kekuatan 8 megapiksel plus LED flash sedangkan kamera kedua terletak didepan berupa kamera VGA untuk kebutuhan Video Call atau Video Chat via aplikasi Skype atau Yahoo Messenger. Fitur menarik lainnya yang juga dibenamkan pada Advan Vandroid S5 seperti Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Google Search, Gmail, Google Talk, Google Play serta beragam aplikasi social networking dan chatting. Terakhir untuk membuatnya hidup, ponsel ini dijejali baterai Lithium ion 2500 mAh pemakaian hingga 7 jam dan standby time 2 hari. Bagi yang berminat harga Advan Vandroid S5 saat ini dijual dengan nominal Rp 1.850.000,-an. Anda berminat?
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger