Search

Home » » Pasang Iklan di Android Gratis

Pasang Iklan di Android Gratis

Sekapur sirih pembuka kata, syukur senantiasa atas nikmat dan karunia Sang Pencipta, serta kemuliaan atas naungan safaatmu wahai pengemban tugas suci, Nabi Akhir Zaman. Akhirnya setelah sekian lama saya ngeblog di Android Gratis ini, saya coba untuk membuka ruang selebar-lebarnya kepada para pengunjung yang hendak memasang iklan di blog ini. Android Gratis adalah sebuah blog sederhana yang memanfaatkan fasilitas gratisan dari Blogger, adapun isi dari blog ini hanya membahas tentang Android saja. Secara keseluruhan postingan saya bagi menjadi lima kategori yaitu :

  • Android = isinya membahas tentang gadget Android, baik vendor luar negeri seperti Samsung, Sony Xperia, HTC, Motorola dan lain-lain atapun vendor lokal seperti MiTO, Nexian, IMO, Tabulet, Byond dan masih banyak gadget-gadget lokal lainnya.
  • Games = mengulas tentang game-game Android, baik yang gratisan maupun berbayar.
  • Applications = mengulas tentang aplikasi Android, baik yang gratisan maupun berbayar.
  • Theme = mengulas tentang tema Android, baik yang gratisan maupun berbayar.
  • Tutorial = membahas tentang tutorial Android, seperti root, unroot, custom ROM dan masih banyak tutorial Android lainnya.

Spesifikasi blog Android Gratis :

  1. Sampai saat ini pengunjung Android Gratis baru mampu 6.000 s/d 8.000-an perharinya namun memiliki page view lumayan baik, yaitu 4 bahkan 5x lipat dari jumlah pengunjung, sekitar 25.000 hingga 40.000. Asal pengunjung selain dari Indonesia, juga dari negara-negara luar seperti Malaysia, Amerika, India, Korea, Jerman, Jepang, Singapura, Thailand dan masih banyak lagi.
  2. Selain dari platform Windows, Linux dan Macintosh, pengunjung blog Android Gratis juga banyak dari platform mobile seperti Android (Gingerbread, Ice Cream Sandwich), BlackBerry, iPad dan Nokia.
  3. Pada saat tulisan ini dibuat, Android Gratis memiliki PR (Page Rank) 1 dan Alexa 113.327, tentunya nilai PR dan Alexa akan semakin membaik.
  4. Jumlah pengunjung 80% bersumber dari mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing. Sisanya 20% berasal dari situs Social Network seperti Facebook (saat ini memiliki fans berjumlah 4.700), Twitter, Social Bookmark, Kaskus (blog Android Gratis direkomendasikan oleh salah seorang kaskuser sebagai "blog terbaik untuk download game Android" selengkapnya baca disini).
  5. Artikel yang pernah diposting bukan copy paste, template yang digunakan sudah dimodifikasi dan memiliki struktur SEO lumayan baik.


Checkpagerank.net


Bagi yang berminat untuk mempromosikan produk atau memasang iklan di blog Android Gratis ini. Iklan Banner yang disediakan terdiri dari berbagai macam ukuran :

  • Banner 125 x 125 px tersedia 6 slot posisi di sidebar dan tersedia 4 slot diawal postingan.
  • Banner 300 x 250 px tersedia 3 slot, posisi sidebar, awal postingan dan akhir postingan.
  • Banner 728 x 90 px posisi di header tepatnya dibawah navigasi.
  • Floating banner 728 x 90 px, posisi di header atau di footer.
  • Floating banner 160 x 600 px, posisi samping kiri dan kanan blog.
Masalah harga bisa dinego, anda cukup kontak saya saja melalui email : kango.adsen@gmail.com.
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger