Search

Home » » Download Applications Android - Google Maps.APK

Download Applications Android - Google Maps.APK


Bagi para droiders, Android Gratis yakin kalau Google Maps adalah salah satu aplikasi wajib yang harus terbenam dalam gadget anda. Dengan piranti lunak besutan Google Inc. ini maka kita dapat menjelejah dunia ini berbentuk peta, seolah-olah dunia ada dalam genggaman kita.

Saat ini Google semakin memperkaya Google Maps Android-nya dengan berbagai feature, sebut saja daya tahan baterai, serta meningkatkan kemampuan lokasi teman di Google Latitude. Pengguna layanan Latitude dapat meng-upload lokasi ponsel ke cloud untuk dapat berbagi dengan teman dan keluarga. Sementara itu, seperti yang dijanjikan mengenai pengurangan konsumsi baterai masih tidak jelas, apakah berhubungan dengan GPS atau meng-upload background lokasi melalui jaringan.

Di Android Market sendiri hingga saat ini Google Maps telah dirating sebanyak 1,593,491. Nah bagi yang tertarik dengan Google Maps terbaru 2012, Android Gratis coba menghadirkannya untuk para droiders semuanya, aplikasi Android Google Maps ini berextension APK dan sudah diupload dihosting dalam negeri dengan berat file sekitar 4,3 MB, bagi yang berminat silahkan download aplikasi Android Google Maps.APK gratis terbaru 2012 dengan cara mengklik link dibawah ini :

Download Applications Android - Google Maps.APK

Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger