Search

Home » » Download Applications Android - Google Earth.APK

Download Applications Android - Google Earth.APK


Masih membahas tentang aplikasi Android besutan Google, kalau sebelumnya Download Applications Android - Google Maps.APK sekarang mari kita jelajah lagi bumi ini dalam aplikasi Google Earth. Google Earth untuk Android memungkinkan droiders melihat citra satelit dari seluruh dunia, kita juga dapat memperbesar untuk melihat rincian close-up pohon, bangunan, dan struktur lainnya dengan menekan ganda pada layar atau mencubit layar untuk kontrol zoom pada ponsel dengan tampilan multitouch.

Dengan aplikasi Android gratis terbaru 2012 ini kita juga dapat menggunakan beberapa layer pada Google Earth untuk memeriksa tempat, bisnis, jalan, perbatasan, dan artikel Wikipedia, juga terdapat alat pencarian lokasi, oleh karena itu Android Gratis mensarankan bagi droiders untuk memasukan aplikasi ini kedalam list penting gadget Android anda.

Bagi yang tertarik dengan aplikasi Android Google Earth terbaru 2012, Android Gratis coba menghadirkannya untuk droiders sekalian. Software Android Google Earth ini berextension APK dengan berat file sekitar 7,8 MB, bagi yang berminat silahkan download dengan cara mengklik link dibawahi ini :

Download Applications Android - Google Earth.APK
Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger