Search

Home » , » Download Modern Combat 4 : Zero Hour APK + Data - Game Android MC4

Download Modern Combat 4 : Zero Hour APK + Data - Game Android MC4

Gameloft kembali memanjakan para pengguna Android, setelah sebelumnya menyuguhkan Wild Blood dan Real Football 2013 sekarang saatnya melanjutkan misi peperangan yang lebih menantang dalam game bernama Modern Combat 4 : Zero Hour. Tentu saja kehadiran MC4 jauh lebih menggairahkan dibandingkan episode sebelumnya, MC3. Secara garis besar Modern Combat 4 ini fokus kepada persekutuan K.P.R (Korea Utara, Pakistan, dan Rusia). Kali ini mereka sudah berhasil menangkap presiden Amerika Serikat di Hawaii, dan pekerjaan kita adalah melakukan misi menyelamatkan presiden.

Modern Combat 4 Zero Hour MC4

Perlu pengunjung blog Android Gratis ketahui, bahwasannya saat ini MC4 belum memasuki ranah Google Play Store namun telah bertengger di Samsung App. Apa sajakah keunggulan Modern Combat 4: Zero Hour ini? Gameloft sebagai developer game mobile kawakan mampu membungkus game perang terbaru ini dengan grafis, gameplay yang jauh lebih mengagumkan dibandingkan versi terdahulunya. Lebih lengkapnya lagi berikut beberapa fitur baru yang dibenamkan dalam MC4 :

  • Multi Perspective Role: Bosan jadi orang baik? Kali ini Modern Combat 4 menyediakan kamu sebuah kesempatan untuk juga memainkan karakter antagonisnya yaitu Edward Page, sehingga kita bisa memandang cerita ini dari dua sisi.
  • Motion Capture Animation: Modern Combat 4 dibuat dengan teknologi motion capture, yang artinya akan ada aktris yang benar-benar melakukan adegan-adegan pertarungan. Ini menjadikan gerakan MC4 lebih alami dan fluid.
  • More Polygon on Object: Karena gadget Android semakin canggih, MC4 sekarang sudah mampu untuk menambah jumlah polygon untuk object yang ada. Artinya adalah setiap object sekarang lebih bertexture sehingga lebih mirip aslinya. Contohnya kita bisa melihat senjata sedikit berkarat atau tergores.
  • Dynamic Object: Object-object yang ada didalam MC4 dibuat sedinamis dan serealistis mungkin. Dengan begini kamu tidak akan menjalani sebuah adegan dengan sama persis. Contohnya benda akan terlempar sesuai dengan posisi bom jadi tidak serta merta meledak dengan pola yang selalu sama tergantung dari mana bom itu dilempar.
  • Tactical Movement System: Nah sistem yang ini berfungsi untuk membuat kita dapat menggunakan lingkungan dengan lebih taktis. Contohnya adalah jika kita bergerak dekat perlindungan maka karakter kita akan berlindung, atau kamu juga dapat sliding ke sebuah platform dan lain-lain. Sehingga tidak hanya maju dan tembak seperti game counter strike.
  • Big Scale War: MC4 akan menggunakan lingkungan yang jauh lebih luas, sehingga peperangan juga bisa terjadi dalam skala yang lebih besar dan tidaknya hanya 2 lawan 2 atau 1 lawan. Sensasi berperang juga lebih terasa nyata.
Gimana keren bukan? nah jangan mengaku pecinta game HD kalau tidak memiliki game Android ini? Oleh karena itu bagi yang berminat silahkan download game Android tersebut melalui blog ini. Link apk, data dan tutorial install telah saya tulis dalam notepad dengan password : android-gratiss.blogspot.com. Moga bermanfaat.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger