Search

Home » , » Download Grand Theft Auto: Vice City APK + Data - Game Android GTA Terbaru

Download Grand Theft Auto: Vice City APK + Data - Game Android GTA Terbaru

Bagi anda yang hobi main game di PC, PS, XboX, atau konsol lainnya dijamin sudah tidak asing dengan Grand Theft Auto: Vice City atau lebih sering disebut GTA Vice City. Nah perlu rekan-rekan ketahui bahwasannya GTA ini launching pada tanggal 29 Oktober 2002, setahun setelah munculnya GTA III. Tidak terasa 10 tahun sudah keberadaan game tersebut, dan kini sebagai perayaan ulang tahunnya yang kesepuluh, Rockstar mencoba mendaur ulang game tersebut dan menghadirkanya untuk platform mobile, iOS dan Android. Kualitas grafis game Android ini sepertinya tak akan jauh berbeda dengan kualitas grafis game versi PC. Hal ini terlihat dari screenshot yang dirilis Rockstar beberapa saat lalu.

Grand Theft Auto: Vice City

Game Grand Theft Auto: Vice City untuk platform Android dan iOS ini masih menampilkan karakter yang sama dan tampilan yang sama dengan versi PC, yakni menampilkan karakter utama bernama Tommy Vercetty, seorang anggota mafia yang dipaksa oleh keadaan untuk terdampar di Vice City, sebuah kota rekaan yang mendapat inspirasi yang kuat dari Miami di era 80-an. Di sana, dia membangun kerajaan kriminalnya dan diselingi tikaman dari beberapa orang yang semula dekat dengannya.

Pada saat rilis, GTA: Vice City langsung memiliki penggemar tersendiri dibandingkan seri lainnya. Ini tidak lepas dari keseriusan dalam menggarap detail kota yang memiliki bagian pantai, kanal, hingga pemukiman kumuh imigran. Jumlah kendaraan hingga 114 jenis, 35 jenis senjata yang bisa digunakan, hingga komplitnya soundtrack yang dipersiapkan dengan matang untuk membantu menghadirkan suasana tahun 80-an. Nah bagi yang penasaran dengan game Android GTA terbaru ini, silahkan download game Android tersebut melalui link dibawah ini dengan password : android-gratiss.blogspot.com.


Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger