Search

Home » , » Download Real Football 2013 APK + Data - Game Android Sepak Bola Terbaru

Download Real Football 2013 APK + Data - Game Android Sepak Bola Terbaru

Setelah sukses menghadirkan Real Football 2012, Gameloft yang beberapa waktu lalu launching game dengan grafik terbaik, Wild Blood kembali memanjakan para pengguna Android dengan menghadirkan permainan mengolah si kulit bundar bernama Real Football 2013. Saya yakin sejatinya Androiders seluruh dunia sedang menanti-nanti kehadiran FIFA 13 EA dan Pro Evaluation Soccer (PES) 2013 karya Konami yang saat ini sedang melanda iOS namun belum juga hijrah ke robot hijau, namun dengan hadirnya RF 2013 bisa menjadi pelipur lara para pengguna Android lainnya. Silahkan lakukan pemanasan dengan menjajal Real Football terbaru dari Gameloft.

real football 2013

Berbicara mengenai game olah raga Sepak Bola tentu saja tidak terlepas dari mega bintang lapangan rumput hijau yang menjadi ikon permainan tersebut, nah bila Electronic Arts (EA) sukses menggaet Lionel Messi sebagai simbol FIFA 13 dan Konami sukses menggaet striker tersebur dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk Pro Evolution Soccer 2013, maka Gameloft sukses menggaet penyerang murni paling ditakuti saat ini: Radamel Falcao dari Kolombia, untuk menjadi ikon dari game Real Football 2013. Uniknya, ketiganya merupakan pencetak gol terbanyak di liga Spanyol pada saat ini.

Bagi anda yang berminat silahkan download game Android sepak bola tersebut bisa melalui Google Play Store sebab pihak develop memberikan RF 2013 secara cuma-cuma, atau bisa juga anda menggunduhnya game Android tersebut di blog Android Gratis, selain APK juga dilengkapi dengan DATA. Oh ya berhubung saat ini terjaring begitu banyak komentar di blog ini yang menanyakan keraguan dengan link download yang diberikan, mungkin disebabkan link yang didownload kecil kapasitas. Perlu saya perjelas, link sengaja saya tulis dalam notepad, khususnya link data beserta dengan tutorialnya tujuannya untuk meminimalisir link out blog ini, saya yakin pengunjung bisa memahami.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger