Search

Home » , » Download Bad Piggies APK - Game Android Rovio Lawan Angry Birds

Download Bad Piggies APK - Game Android Rovio Lawan Angry Birds

Siapapun anda asalkan pemilik Android, saya yakin dan percaya didalam handset-nya akan terinstall game Angry Birds! yah permainan yang menceritakan karakter burung pemarah ini begitu digemari oleh semua kalangan. Berkat Angry Birds inilah sang pengembang asal Finlandia, Rovio menuai sukses. Sebut saja beberapa varian dari Angry Birds seperti Angry Birds Space, Angry Birds Rovio dan Angry Birds Seasons laris manis disedot jutaan pengguna Android. Mencoba untuk mengulang kesuksesan, Rovio menghadirkan game The Amazing Alex namun sepertinya, permainan ini kurang berkenan dihati pengguna robot ijo dan sekarang menggebrak ranah Android dengan meluncurkan game yang bertipe seperti Angry Birds bernama Bad Piggies.

Download Bad Piggies APK - Game Android Rovio Lawan Angry Birds

Bad Piggies merupakan permainan balas dendam para babi yang menjadi objek kemarahan para burung dalam Angry Birds. Dalam Bad Piggies, para babi tidak akan menembaki para burung, namun para pemain diharuskan membuat kendaraan untuk membantu karakter babi mencuri telur para burung. Di game ini, pemain akan mengarahkan Babi membuat kendaraan yang nantinya akan digunakan untuk mencuri telur para burung. Dengan lebih dari 60 level termasuk update tambahan gratis, pemain akan diberikan waktu berjam-jam untuk membuat si Babi menabrak, menghancurkan dan terbang untuk menuju sasaran. Di setiap levelnya, pemain akan mendapatkan tiga bintang untuk peraih nilai tertinggi, untuk membuka 18 puzzle tambahan.

Harapan Rovio untuk bisa merebut kembali kejayaan Angry Birds sepertinya mulai membuahkan hasil sebab sejak launching pada tanggal 27 September kemarin hingga saat ini traffic pengunduhan game Android ini begitu melejit, tidak hanya di Google Play Store saja namun di App Store Apple juga Bad Piggies laris manis digandrungi mobile yang menggunakan iOS sebagai jantung handset-nya. Nah bagi anda yang berminat karena gratis anda bisa mengunduh langsung melalui Google Play Store atapun download game Android tersebut via blog Android Gratis yang sudah berbentuk APK, ada dua tipe yang saya sediakan selain Bad Piggies HD juga Bad Piggies Armv6.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger