Search

Home » , » Download Total War Battles APK + Data - Game Android Strategi Terbaru

Download Total War Battles APK + Data - Game Android Strategi Terbaru

Akhirnya setelah sekian lama menunggu, sekarang game strategi karya Sega bernama Total War Battles hadir diplatform Android. Kurang lebih enam bulan lamanya warga sirobot hijau menunggu kehadiran game ini, setelah sebelumnya telah sukses diplatform iOS. Total War Battles mengangkat era keemasan pada zaman ninja dan samurai di Jepang mampu menghadirkan visualisasi grafis, terlebih gameplay yang solid dan seru dimana kita dituntut untuk mengatur pasukan dan pintar-pintar menyiasati penempatan bangunan di lantai segi 6. Cerita dalam game ini juga enak untuk diikuti dengan berbagai misi yang menarik untuk kita selesaikan. Secara keseluruhan, Total War Battles memberikan yang terbaik kepada penggemar game strategi.

Total War Battles
Ketika bermain kita disuguhkan pemandangan indah jaman pertengahan jepang dengan bentuk segi enam pada lantainya yang menyerupai sarang lebah. Inti dari permainan game Android ini adalah kita harus berperang melawan pasukan Takeda yang berkhianat. Karena sebelumnya Takeda mengirimkan pasukannya untuk mengalahkan kepala suku. Akibat dari serangan tersebut, hanya anak dari kepala suku ini yang selamat, dan ia berniat untuk mengalahkan Takeda serta membalaskan dendam ayahnya. Dari cerita inilah pertarungan seru dan sengit dimulai dan kita yang harus mengarahkan pasukan dan menyelesaikan berbagai misi yang ada di dalam Total War Battles.

Total War Battles

Bagi yang berminat dengan game Android strategi terbaru ini silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis, sebab di Google Play Store dijual dengan nominal cukup tinggi yaitu $4.99, selain APK juga dilengkapi dengan DATA. Simpan data yang telah anda download kedalam SDcard/Android/Obb.

[Pilih salah satu]
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger