Search

Home » » Download Ski Safari APK - Game Android Keren

Download Ski Safari APK - Game Android Keren

Bila sebelumnya saya berbagi game Android unik dan lucu yakni Great Big War Game, kali ini bagi anda yang suka dengan game Android keren cobain game karya Defiant Development. Salah satu game yang pernah populer di iOS dan mencoba kiprahnya didunia 'si robot hijau' game tersebut bernama Ski Safari. Dalam game ini kita memerankan tokoh Sven, seorang anak muda yang hidup dipegunungan salju dan hobi bermain ski. Tugas Sven adalah menggunakan papan ski-nya dan meluncur menuruni pegunungan, tentu saja perjuangan anda tidak semudah yang kita bayangkan.

Dalam permainannya selain mengumpulkan koin, anda nantinya akan dibantu oleh hewan-hewan seperti beruang, elang atau yeti. Dijamin seru abis. Dari segi grafis Ski Safari ini memiliki konsep 3D pada karakternya, dan dipadukan dengan seni vector pada backgroundnya. Sepertinya tidak hanya saja di iOS di Android-pun game yang dijual seharga $1.02 ini menempati hati para penggunanya, terbukti saat ini bila kita cek di Google Play Store, game Android keren ini menempati posisi lima besar TOP NEW PAID. Nah bagi anda yang berminat, silahkan download game Android tersebut melalui blog Android Gratis dengan cara mengklik link dibawah ini :

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger