Search

Home » » Download Masak Apa APK - Aplikasi Android Aneka Resep Masakan

Download Masak Apa APK - Aplikasi Android Aneka Resep Masakan

Apabila sebelumnya saya berbagi aplikasi Android resep masakan Indonesia yang bernama ResepMasak APK maka kali ini saya akan tambah apps serupa bernama Masak Apa. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi 'khusus' untuk kaum ibu ini adalah fungsi offline, itu berarti kita bisa menyimpan berbagai aneka resep masakan tanpa harus terus-terusan terkoneksi ke internet. Apalagi mengingat saat ini bulan Ramadhan sehingga jangan heran para 'wonder women' sedang giat-giatnya mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan lebaran, salah satunya adalah berbagai aneka masakan lebaran, atau kue-kue lebaran.

Aplikasi Android aneka resep masakan buatan PT. Agranet Multicitra Siberkom ini mampu menghadirkan berbagai Resep, Edisi dan Tips memasak. Untuk mempermudah mendapatkan Resep favorit Anda, fitur Pencarian Online dapat dilakukan dengan memilih tombol cari di Halaman Resep Terbaru, Edisi dan Koleksi. Ketikkan nama judul atau nama bahan dari resep yang akan anda cari seperti resep kolak, resep puding, resep bakso, resep sayur asem, resep ayam bakar, resep tahu tempe ataupu berbagai jenis resep kue lebaran seperti resep kue kering, resep cake dan masih banyak lagi. Nah bagi yang berminat dengan aplikasi Android ini karena gratis anda bisa download aplikasi Android tersebut langsung melalui Google Play Store atau melalui Android Gratis dengan cara mengklik link dibawah ini

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger