Search

Home » » Download Jelly Bean Theme Go launcher APK - Tema Android Jelly Bean

Download Jelly Bean Theme Go launcher APK - Tema Android Jelly Bean

Waduh padahal inginnya dari kemari posting tentang theme Android Jelly Bean ini, namun karena kerjaan yang lumayan padat sehingga baru sekarang bisa share di blog Android Gratis ini, begitu juga ada beberapa tutorial pesanan pengunjung yang sudah saya kumpulkan tutorialnya namun belum sempat juga di publish. Masih seputar tema Android bila sebelumnya berbagi tentang Tema Android (ICS) Ice Cream Sandwich bernama ICS HD GO Locker Theme maka kali ini saya ingin kenalkan sama pecinta si robot hijau yaitu launcher Android terbaru bernama Jelly Bean Theme Go launcher.

Kalau ICS atau Ice Cream Sandwich pastinya rekan-rekan pengunjung sudah familiar dengan sistem operasi Android berseri 4.0 kan, nah bagaimana dengan Jelly Bean kenal belum? Jelly Bean adalah sistem operasi mobile terbaru dari keluarga Android yang diperkenalkan langsung oleh Google pada tanggal 27 Juni 2012 pada konferensi Google I/O 2012 di San Fransisco, Amerika Serikat. Bila ICS memiliki kode 4.0 maka untuk Jelly Bean kodenya 4.1, salah satu device yang sudah menerapkan OS ini dalam 'tubuhnya' adalah Google Nexus 7. Apa sajakah keunggulan/kelebihan Jelly Bean, berikut ulasannya :

  • Grafik dan transisi yang mulus menjadi kelebihan Jelly Bean. Respon sentuhan cepat dan pergantian aplikasi juga lebih mulus.
  • Dilengkapi aplikasi Google Now, aplikasi yang mengetahui tempat dan waktu Anda berada. Informasi itu akan digunakan Google untuk memberikan hasil pencarian yang bersesuaian dengan lokasi Anda. Fitur ini baru akan ada di Amerika Serikat.
  • Dilengkapi dengan notifikasi "Actionable". Artinya setiap notifikasi seperti email masuk atau missed call akan langsung digunakan untuk menelpon balik atau membalas email.
  • Ukuran widget bisa menyesuaikan diri dengan layar ponsel.Jelly Bean punya Gallery baru untuk menampilkan dan mengedit foto, sehingga pengguna bisa melihat dan menghapus foto denan mudah, demikian juga untuk mengedit foto.
  • Keyboard-nya kini lebih pintar dengan aplikasi autocorrect lebih cerdas, kosa kata lebih kaya yang bisa memprediksi kata lebih baik ketimbang Android sebelumnya.
  • Mempunyai aplikasi Voice Dictation Offline, yang bisa berfungsi tanpa jaringan online.
  • Sangat ramah pada pengguna tuna netra karena dilengkapi dengan fitur Braille dan koneksi USB dan Bluetooth
  • Ponsel yang dilengkapi dengan fitur NFC dan Jelly Bean akan mempunyai fungsin Android Beam yang bisa digunakan untuk berbagi kontak, video, dan lain-lainnya hanya dalam hitungan detik.
  • Pencarian suara yang lebih cerdas karena bisa berbicara kembali kepada penggunanya ketika memberikan jawaban yang pintar.
  • Aplikasi Google Now akan memunculkan dokumen yang sesuai dengan lokasi Anda berada. Misalnya Anda sedang berada di bandara maka ponsel Anda akan secara otomatis memunculakan boarding pass Anda.

Sebelum anda menikmati secara 'nyata' OS Android terbaru tersebut, tidak ada salahnya dari sekarang anda mulai menikmati rasa Jelly Bean tersebut dalam bentuk launcher yang bernama Jelly Bean Theme Go launcher. Silahkan download tema Android Jelly Bean tersebut melalui blog Android Gratis saja sebab bila anda download tema Android tersebut melalui Google Play Store, sang pembuat dalam hal ini The Android Lab menjualnya dengan harga $0.99 walaupun ada versi yang gratisnya, namun tentu saja versi pro jauh lebih powerfull dan memiliki segudang fitur yang membuat screen ponsel anda semakin interaktif.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger