Search

Home » » Download iQuran Pro APK - Aplikasi Android Al Qur'an Menemani Puasa Ramadhan 1433 H

Download iQuran Pro APK - Aplikasi Android Al Qur'an Menemani Puasa Ramadhan 1433 H

Dihari kedua bulan puasa ini, saya mau berbagi aplikasi Android yang sekiranya menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah kita dibulan suci Ramadhan 1433 H ini, adapun aplikasi ini bernama iQuran Pro. Salah satu ibadah kita dibulan puasa adalah membaca Al Qur'an, biasanya lebih dikenal dengan tadarus. Kapanpun dan dimanapun saat ini anda bisa membaca lantunan kalam ilahi tersebut tentunya dengan bantuan aplikasi Android puasa ini. Dan jangan lupa untuk mencoba dua buah aplikasi puasa lainnya seperti Download Ramadan 2012 APK - Aplikasi Android Ramadhan 1433 H atau Download Timer APK - Aplikasi Android Bulan Puasa 2012.

Aplikasi Android Al Quran ini ada dua versi yakni yang free dan pro, kenapa saya memberikan yang pro tidak yang free sebab yang pro ini didalamnya include terjemah dalam bahasa Indonesia. Selain bisa membaca, anda juga bisa mendengarkan lantunan qori ternama dunia khususnya dari belahan timur tengah seperti Sheikh Husary, Mishary Al-Afasy, Saood & Shuraim, Abu Bakr Ash-Shatree, Abdul Basit, Ghamdi, dan Mahir Al-Muayqali. Dan tentu saja untuk menjadikan bacaan anda termasuk dalam kategori tartil, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan tajwid. Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi Al Qur'an untuk Android ini, silahkan download aplikasi Android tersebut melalui Android Gratis dengan cara mengklik link dibawah ini. [Thanks to : Agung Pambudi]

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger