Search

Home » » Download The Dark Knight Rises APK + Data - Game Android Batman Terbaru

Download The Dark Knight Rises APK + Data - Game Android Batman Terbaru

Disuasana awal Ramadhan kali ini saya hendak berbagi satu game Android yang pastinya ditunggu-tunggu oleh gamer Android, game ini diadopsi dari film yang mulai tayang tanggal 20 Juli kemarin, The Dark Knight Rises. Apabila game Batman terdahulunya yaitu Batman Arkham City yang dibuat oleh Warner Bros, untuk pengerjaan game Batman: Dark Knight Rises dilakukan oleh Gameloft. Tentu saja dengan grafis yang dibuat sekeren filmnya.

Film The Dark Knight Rises merupakan akhir dari trilogi Batman besutan sutradara asal Inggris Christopher Nolan yang dibintangi Christian Bale, nah oleh Gameloft anda diajak untuk menjadi pahlawan Gotham City. Game ini menjanjikan kemiripan dari para tokoh mulai dari Selina Kyle/Catwoman, Lucius Fox dan tentu saja Batman sendiri. Tidak hanya aksi laganya, pemain juga diajak untuk memecahkan misteri termasuk bergelantungan dari gedung ke gedung pencakar langit. Ditambah suasana gelap nan mencekam ala film Batman.

Dalam The Dark Knight Rises anda harus menyelesaikan lusinan misi dan event seperti kejar-kejaran mobil, meloloskan diri dari penjara, situasi penyanderaan dan hal-hal lain yang terjadi di Gotham. Pemain akan menggerakan Batman, dan harus menguasai sistem pertarungan yang kompleks serta gadget-gadget canggih sang ksatria kegelapan, semakin mantap, sebab kendaraan Batman seperti Bat-Pod juga bisa dimainkan oleh pemain.

Dengan konsep map open-world dari Gotham City yang sangat besar untuk dieksplorasi dan memiliki banyak cara untuk bernavigasi, game Android Batman terbaru ini tampaknya akan memiliki kemiripan dengan produksi Gameloft sebelumnya yang cukup sukses yakni The Amazing Spider Man. Bagi anda yang berminat dengan The Dark Knight Rises ini silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis saja sebab di Google Play Store dijual dengan harga yang luamayan mahal yaitu $6.99 selain dilengkapi dengan APK juga dilengkapi dengan Data, langkah-langkah cara install Batman : The Dark Knight Rises Android sebagai berikut :

  1. Install APK terlebih dahulu, jangan dijalankan.
  2. Copykan 'com.gameloft.android.ANMP.GloftKRHM' kedalam SD Card anda dengan posisi 'sdcard/Android /obb'
  3. Lalu copykan Titaniumbackup kedalam folder Titaniumbackup di ponsel anda dan gunakan teknik Restore 'Data only' melalui aplikasi Titanium backup.
  4. Jalankan game Android The Dark Knight Rises.

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger