Search

Home » » Andrew Garfield Go Locker APK - Tema Android Andrew Garfield The Amazing Spider Man

Andrew Garfield Go Locker APK - Tema Android Andrew Garfield The Amazing Spider Man

"Wow Amazing..." itulah ucapan yang keluar dari mulut saya ketika menyaksikan film The Amazing Spider Man, walaupun karena lokasi saya terpencil dan jauh dari keramaian sehingga hanya bisa download film The Amazing Spider-Man dan nonton DVDripnya saja, namun saya akui Spider Man 4 memang luar biasa. Walaupun film tersebut bukan sekuel atau kelanjutan dari Spider Man sebelumnya melainkan reboot tapi kenapa di Google Insights kata kunci Spider-Man 4 begitu populer. Bagi anda pemilik gadget Android silahkan Download The Amazing Spider Man APK + Data - Game Android Spider-man 2012.

Saat ini film The Amazing Spider Man telah berhasil menduduki puncak Box Office Amerika dan meraup keuntungan sebesar $140M, kesuksesan film Spider Man 4 ini tentu saja menyeret para pemain-pemainnya kedalam tahta popularitas salah satunya aktor utama, pemeran Peter Parker sang Spider Man sendiri yakni Andrew Garfield. Siapakah Andrew Garfield, seperti apakah biodata Andrew Garfield atau biografi Andrew Garfield? aktor bernama lengkap Andrew Russell Garfield ini lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat tanggal 20 Agustus 1983. Ayahnya warga negara AS sementara ibunya berasal dari Inggris.

Awal mula Andrew Garfield terjun kedunia akting saat orang tuanya kemudian menyarankan Andrew melakukan inovatif dan kreatif . Saran itu dituruti dengan keterlibatannya dalam kelas akting di sekolah Guildford. Ia juga bergabung dengan sebuah grup workshop teater di kota Epsom. Dari teater, cowok yang punya dua kewarganegaraan ini melompat ke televisi dengan membintangi drama seri Teenage Rush dan Doctor Who. Debutnya di layar lebar bermula ketika ia direkrut Robert Redford tampil di Lion for Lambs (2006) bersama Maryl Streep dan Tom Cruise.

Kiprah Andrew mulai dilirik publik ketika memerankan karakter Eduardo Saverin di Social Network (2010). Aktingnya yang meyakinkan di film yang diadaptasi dari novel The Accidental Billionaires membuatnya membawa pulang Piala Golden Globe untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik. Nah bagi anda yang ngefans dengan Andrew Garfield saya sarankan untuk mencoba salah satu tema Android yang khusus menampilkan tokoh si Spider Man 4 tersebut. Karena theme Android Andrew Garfield ini gratis, silahkan download tema Android tersebut bisa melalui Google Play Store atau melalui PC anda dengan cara mengklik link dibawah ini :

Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger