Search

Home » » Download Temple Run: Brave APK - Game Action Android

Download Temple Run: Brave APK - Game Action Android

Untuk postingan kali ini saya akan coba menambah koleksi game action Android dengan menghadirkan game Android terbaru yang saat ini digemari oleh para pengguna Android dunia, game ini bernama Temple Run: Brave, bukti bahwa game ini digandrungi bisa kita lihat di Google Play telah berhasil masuk lima besar TOP PAID dengan menempati urutan kedua, sedangkan Max Payne Mobile yang sebelumnya pernah saya ulas hanya mampu bertengger diurutan kelima saja.

Salah satu hal yang sangat istimewa yang bisa kita jumpai pada Temple Run: Brave dan tentunya tidak kita temukan pada Download Game Android Temple Run APK terdahulu adalah sang pengembang dalam hal ini Imangi Studios berkolaborasi dengan Disney/Pixar sehingga melahirkan game dengan animasi yang keren, kontrol yang sangat mudah dan berbagai fitur menarik lainnya seperti tersedia fitur memanah yang akan memberikan koin tambahan jika anda menggunakannya secara tepat. Kemudian embel-embel Brave dalam game ini diambil karena tema dari game Temple Run terbaru ini mengadopsi dari film Disnay yang berjudul Brave.

Saat ini Temple Run Brave tidak hanya kita jumpai pada Android namun juga tersedia pada platform iOS. Nah bagi yang tertarik dengan game Android ini silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis saja sebab bila melalui Google Play, sang pengembang menjualnya dengan harga $0.99.


Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger