Search

Home » » Download Max Payne Mobile APK + Data - Game HD Android

Download Max Payne Mobile APK + Data - Game HD Android

Sudah lama tidak update game Android khususnya game HD Android, nah mungpung di Google Play saat ini sedang heboh-hebohnya membicarakan tentang game Third-person-shooter (TPS) terbaru karya Rockstar yaitu Max Payne Mobile, maka sekalian saja saya akan coba mengulas dan menghadirkan game Android HD tersebut untuk rekan-rekan pengunjung blog Android Gratis semuanya. Namun sebelumnya jangan lupa untuk cek game karya Rockstar lainnya seperti Download Grand Theft Auto III APK + Data - Game Android GTA 3.

Awalnya Rockstar akan merilis Max Payne Mobile pada tanggal 12 April untui iOS sedangkan tanggal 26 April untuk platfrom Android namun launchingnya sedikit diperlambat, namun hal tersebut tidak jadi masalah karena sekarang kegalauan gamer terobati dengan hadirnya Max Payne Mobile baik untuk iOS maupun untuk Android. Dalam game HD Android ini menceritakan tokoh seorang Max Payne detektif New York City Police Department (NYPD) yang berusaha mengungkap peristiwa di balik pembunuhan yang melibatkan keluarganya.

Akhirnya Max Panye tercebur dalam upaya memberantas para gangster. Dan membunuh semua gaster tersebut. Hal yang menarik dari game Max Payne ini adalah kemampuan sang tokoh untuk menembakan peluru ke musuh dengan gerakan lambat atau slow motion. Nah bagi yang tertarik dengan Max Payne Mobile Android ini silahkan download game Android tersebut melalui Android Gratis karena di Google Play saat ini dijual seharga $2.99 selain APK juga lengkap dengan Datanya, dan karena datanya memiliki kapasitas lebih dari 1GB dalam folder APK saya sertakan data torrent, sehingga dengan bantuan aplikasi download via Torrent anda bisa mengunduhnya lewat ponsel. Simpan datanya di sdcard/android/data/com.rockstar.maxpayn.



Pilih salah satu :




Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger