Search

Home » » Download Android Apps TuneWiki Pro APK

Download Android Apps TuneWiki Pro APK

Download aplikasi Android kali ini sesuai dengan permintaan salah seorang pengunjung blog Android Gratis yang request aplikasi Android yang nantinya akan digunakan untuk menampilkan lirik lagu saat lagu tersebut diputar namun sebelumnya saya sarankan untuk Download Android Apps 4shared mobile APK terlebih dahulu. Nah menurut saya aplikasi pemutar musik Android sekaligus menampilkan lirik lagu terbaik saat ini adalah TuneWiki Pro.

Perlu pengunjung ketahui Tune Wiki sebagai pengembang menciptakan dua versi berbeda yakni TuneWiki - Lyrics with Music untuk gratisan dan TuneWiki Pro untuk versi berbayar, di Google Play Store sendiri TuneWiki Pro dibanderol seharga $4.99, Untuk dapat menjelajah lebih banyak fitur dalam aplikasi TuneWiki Pro, terlebih dahulu anda harus mendaftar akun TuneWiki. Seperti MiniLyrics, aplikasi TuneWiki juga hanya menampilkan lirik dari musik, yang sudah dalam perpustakaan musik TuneWiki. Oleh karena itu, agar dapat menampilkan lirik lagu sesuai dengan musik yang sedang diputar maka anda bisa meng-upload setiap lagu dengan lirik di aplikasi tersebut.


Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger