Search

Home » » Download Game Android SHADOWGUN APK

Download Game Android SHADOWGUN APK

Sebelum saya melanjutkan postingan mengenai download game gratis Android, saya sarankan terlebih dahulu bagi Androiders sekalian untuk melihat-lihata beberapa postingan saya sebelumnya siapa tahu Download Game Angry Birds Seasons: Cherry Blossom Festival APK dan Download Game Real Football 2012 APK ternyata belum terinstall di gadget Android kesayangan anda, maka saya sarankan sok atuh mangga silahkan di download dulu.

Apabila sudah ternyata saya baru tahu, kalau sekarang Android Market sudah tidak ada lagi, rupanya pihak Google telah me-merger atau menggabungkan seluruh layanan konten Google dalam satu atap, bernama Google Play. Nah khusus untuk Android Market sendiri rupanya ditarik kedalam Google Play dan diberi nama Google Play Store dimana fungsinya masih seperti Google Market yakni berperan sebagai toko aplikasi pengguna "robot hijau" Android.

Kembali ketopik utama postingan ini, bagi anda yang hobbi game dengan nuansa perang sekarang saya sarankan untuk mencoba game Android terbaru dengan genre perang sehingga meningkatkan adrenalin anda, game Android terbaru ini adalah SHADOWGUN, oh yah lupa masih ada ko game bergenre serupa yang pernah saya posting sebelumnya tidak percaya silahkan lihat di Download Games Android - Frontline Commando.APK.

SHADOWGUN ini adalah game Android Pro alias berbayar, MADFINGER Games, a.s. sebagai top developer tidak tanggung-tanggung membanderol game ini seharga $6,51, harga yang sangat mahal untuk sebuah game Android, tentu saja nominal ini sebanding dengan kesempurnaan game ini sehingga bila anda membuka Google Play Store bisa dipastikan game Android SHADOWGUN bertengger dalam jajaran game Android berbayar paling populer.

Untuk memuaskan "nafsu" pengunjung blog Android Gratis ini, maka saya coba untuk memberikan game SHADOWGUN, namun tentunya dengan format APK, artinya anda tidak perlu repot-repot menggelontorkan uang sebesar $6,51 hanya demi sebuah game, silahkan download kemudian anda copy-kan dalam SD Card dan install manual melalui aplikasi penginstall Android yang pernah saya share sebelumnya, atau bisa juga menggunakan aplikasi lain yang sudah anda punya.

Dan untuk memudahkan, game Android Shadowgun APK gratis ini saya upload ulang di hosting gratisan dalam negeri, dengan tujuan Android Gratis ikut "memanjakan" pengunjung blog ini, dan untuk update blog ini saya sarankan kepada Androiders sekalian untuk gabung dengan Android Gratis di facebook dan follow juga Android Gratis di Twitter sehingga akan tahu perkembangan download game dan aplikasi Android terbaru dari blog ini.

Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger