Search

Home » » Download Game Android Doodle Jump APK

Download Game Android Doodle Jump APK

Download game Android kali ini yang ingin saya share setelah Download Game Android Cut the Rope: Experiments APK adalah Doodle Jump, ketika saya cek di Google Play Store game Android terbaru 2012 ini termasuk kedalam jajaran Best Selling Games, wajar saja karena dalam hal ini GameHouse sebagai top developer membanderol harga yang cukup murah yakni dengan harga $0.99.

Sepertinya dengan harga yang murah tadi menjadikan Doodle Jump diminati oleh pengguna sirobot hijau, namun tentu saja faktor utama lain adalah game Android terbaru 2012 ini menyenangkan untuk dimainkan. Aturan main Doodle Jump cukup sederhana, kita memrankan karakter makhluk ruang angkasa bernama Doodle, yang bergerak ke atas dengan melompat-lompat dari satu pijakan ke pijakan berikutnya. Kita pun harus memperhatikan sekitar, karena mungkin muncul alat bantu seperti topi baling-baling, pegas, atau jetpack yang memudahkan pendakian kita.

Mudah? Belum tentu, kita akan menghadapi tantangan dimana tak semua pijakan cukup kuat untuk diinjak. Juga ada lubang hitam yang siap menyedot kita. Selain itu kita akan menghadapi makhluk ruang angkasa lainnya yang berusaha menghalangi kita terus naik.

Tak soal sudah seberapa jauh kita mendaki, games Android Doodle Jump ini akan ada berakhirnya. Karena tujuannya bukanlah mencapai suatu lokasi dengan selamat tapi mendapatkan skor lebih tinggi dan setiap lompatan dan bonus-bonus yang akan kita peroleh selama perjalanan.

Nah bagi Androiders yang tertarik, maka Android Gratis akan memberikannya kepada anda tentu saja Doodle Jump dalam format APK, silahkan download game Android APK tersebut, kemudian pindahkan melalui SD Card lalu install manual, selamat ber-doodle Jump!

Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger