Search

Home » » Download Draw Something by OMGPOP APK

Download Draw Something by OMGPOP APK

Game atau Android populer kali ini yang ingin saya share setelah Download Application Android TuneIn Radio Pro APK adalah Draw Something by OMGPOP. Kenapa saya mengatakan kalau Draw Something by OMGPOP ini termasuk game populer karena posisinya mampu mengalahkan game buatan Zynga yang berjudul Words With Friends.

Draw Something adalah game Android terbaru 2012 buatan OMGPOP Studio yang memungkinkan pemain menggambar di perangkat layar sentuh. Mereka juga bisa menebak hasil kreasi gambar yang dibuat pemain lain. Game ini juga mendorong si pemain menantang teman Facebook dan Twitter untuk ikut bermain Draw Something. Di sini, mereka juga bisa mendapatkan lawan main secara acak dari teman Facebook atau Twitter.

Menurut statistik dari layanan pelacakan AppData, Draw Something saat ini berhasil mencapai pengguna harian aktif sebanyak 10,8 juta. Angka ini mengalahkan pesaing terdekatnya Word With Friends milik Zynga dengan total 8,6 juta pengguna aktif per hari. Tidak cuma itu Draw Something juga mempunyai rekam jejak yang sukses di iOS dan Android setelah mencapai 20 juta kali unduhan cuma lima pekan setelah dirilis.

Keberhasilan di dua tempat sekaligus yakni ponsel dan Facebook dikabarkan karena game ini hadir melalui lintas platform. Kesuksesan Draw Something diikuti pula oleh peningkatan jumlah unduhan game mereka untuk perangkat iOS dan Android. Di dua platform ini, Draw Something memuncaki daftar urutan aplikasi game terpouler setelah tembus 20 juta unduhan hanya dalam waktu lima pekan setelah dirilis.

Di Google Play Store sendiri Draw Something by OMGPOP Pro ini dihargai sebesar $0.99 dan termasuk kedalam jajaran TOP PAID, nah bagi yang ingin mencoba game popular Android Draw Something by OMGPOP ini, silahkan download dalam format APK :

Password : android-gratiss.blogspot.com
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger