Search

Home » » Download Games Android - Tank Riders.APK

Download Games Android - Tank Riders.APK


Melanjutkan free games Android full version lainnya kalau sebelumnya Download Games Android - Sleepy Jack.APK dan Download Games Android - Tiny Tower.APK nah kali ini Android Gratis akan mengajak droiders berpetualang dalam sebuah pertempuran seru berformat 3D. Dalam game Android ini anda berperan sebagai penunggang tank yang harus membombardir musuh-musuh anda.

Lokasi pertempuran game Tank Riders ini seperti dalam labirin sehingga anda dituntut untuk bisa keluar masuk serta memusnahkan semua musuh dan sebagai senjata tank kendaraan anda ini dipersenjatai dengan rudal, meriam dan mortir!. Dalam segi grafis Polarbit sebagai developer mampu menciptakan tampilan yang sangat bagus oleh karena itu tidak heran di Android Market game Tank Riders dibanderol seharga $1,99 namun di Android Gratis game Tank Riders ini free alias gratis.

Game Android Tank Riders full version ini berextension APK dan hanya berbobot 14,9 MB dan tentunya demi kemudahan bagi para droiders semuanya, file game Android ini diupload diupload melalui hosting dalam negeri, jadi bagi yang berminat jangan tunggu lama-lama silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduhnya.

Password : www.campur.biz

Update :
Simpan data di : sdcard/Android/data
Share this article :

Blogger templates

Are you looking for "فيديو ، يوتيوب ، فيديوهات ، مقاطع ، افلام ، فلم ، مقطع ، قناة ، مسلسل ، مسلسلات"? Check out videoo The passionate experts in this field are ready to answer all of your requests.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. funsday - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger